Serda Syukur : Pandemi Belum Berakhir, Jangan Lengah dan Tetap Patuhi Protokol Kesehatan


SIBERONE.COM - Penanganan, pengendalian penyebaran COVID-19 secara Konsisten terus dilaksanakan dimasyarakat terutama dipusat perbelanjaan  yang rentan terhadap penyebaran Virus tersebut.

Babinsa Kelurahan Setabelan Koramil 02/ Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serda Rohmad Syukur dan Serda Narmin  beserta Security pasar dan Linmas kelurahan melaksanakan pengawasan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) bertempat di pasar tradisional pasar legi jl.DI.Panjaitan  Surakarta  Senin, (01/02/2021).

Serda Syukur menegaskan bahwa sampai saat ini wabah Pandemi COVID-19 yang melanda negeri ini belum berakhir.

"Untuk itu saya selaku Babinsa menghimbau kepada warga masyarakat untuk tetap waspada dan mematuhi Protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah," ujarnya.

"Selain itu maksud dan tujuan dari pengawasan PPKM adalah untuk memberikan pembatasan dalam rangka penanganan dan pencegahan terhadap penyebaran Virus Pendemi COVID- 19 di Masyarakat serta memberikan Himbuan Kepada Masyarakat (pengunjung) agar mematuhi Protokol kesehatan untuk selalu menerapkan 3 M (Selalu Mencuci tangan dengan Sabun,Memakai masker dan Menjaga Jarak)," imbuhnya.

"Kami juga mengecek sarana dan prasarana serta mekanisme penerapan protokol kesehatan yang diterapkan oleh lurah pasar legi dimulai dari tempat cuci tangan,pengatur suhu serta himbuan melalui ronda masker yang dilakukaan oleh pengelola pasar," terangnya.

"Kami juga menekankan kepada Securty yang bertugas untuk selalu bertindak tegas terhadap pengunjung yang melanggar protokol kesehatan,hal ini dilaksanakan sebagai upaya percepatan. Pengendalian dalam penanganan serta pencegahan ,memutus Mata rantai penyebaran Virus COVID- 19 di Masyarakat, khususnya wilayah kota Surakarta." pungkasnya.

(Agus r)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar