Tanpa Letih, Anggota Koramil 06/KTM Tiap Hari Laksanakan Himbauan Protokol kesehatan Antisipasi C-19

anggota Koramil 06/KTM memberikan himbauan di Pelabuhan Syahbandar HK Sungai Guntung, kelurahan Tagaraja, kecamatan Kateman, kabupaten Indragiri Hilir Jum'at (30/9/2022). (sumber foto: Batituud Koramil 06/KTM)

 


SIBERONE.COM - Rangka mengajak masyarakat tetap menggunakan masker dan menjaga jarak dengan petunjuk protokol kesehatan (Protkes) guna mencegah penyebaran COVID-19, anggota Koramil 06/KTM memberikan himbauan di Pelabuhan Syahbandar HK Sungai Guntung, kelurahan Tagaraja, kecamatan Kateman, kabupaten Indragiri Hilir Jum'at (30/9/2022).


Dikatakan Praka Raja Oloan Sihotang sebagai prajurit TNI mendapatkan tugas membantu pemerintah dalam memutuskan penyebaran COVID-19, untuk itu bersama-sama dengan satgas setiap hari memberikan himbauan kepada masyarakat maupun penumpang Speedboat untuk patuh protokol kesehatan.


"Saya selaku anggota Koramil 06/KTM mengajak masyarakat untuk terus-menerus menggunakan masker dan menjaga jarak hindari kerumunan sehingga dapat mencegah terjadinya penyebaran COVID-19," kata Praka Raja Oloan Sihotang.


Lanjutnya, dengan cara humanis agar masyarakat paham pentingnya protokol kesehatan, demi menjaga kesehatan diri sendiri maupun orang lain.


Dia juga mengatakan, bahwa dengan Himbauan Protokol kesehatan setiap hari dilaksanakan, masyarakat bisa mengerti dan paham, bahwa pendemi COVID-19 belum berakhir.

"Ya itulah yang dilaksanakan setiap harinya, supaya tidak ada ditemukan masyarakat yang terpapar virus COVID-19 di Wilayah teritorial Koramil 06/KTM," tutupnya.

 

Sumber Batituud Koramil 06/KTM.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar