DPD SWI Kota Semarang dan Demak Gelar Rapat Kerja Bersinergi Sukseskan Deklarasi SWI

DPD SWI Kota Semarang dan DPD SWI Kabupaten Demak menggelar rapat terbuka persiapan Deklarasi SWI, Minggu (25/9/2022). (sumber foto: Siberone.com/Sholikin)

 

 


SIBERONE.COM - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Kota Semarang dan DPD SWI kabupaten Demak berkerjasama dalam mensukseskan Deklarasi SWI pada 30 Oktober 2022 mendatang, Minggu (25/9/2022) siang.

Hal itu ditunjukkan dengan diadakannya rapat terbuka di kediaman pengusaha catering Sekar Arum Daniel Setyo Rumpoko, Kebonrejo Timur Raya No 32
RT 05/ RW 13 Kebonbatur, Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak.

Wakil Ketua Deklarasi SWI, Agus Romadhon mengatakan dengan yang mendesak ini, ia menginstruksikan kepada jajarannya untuk betul-betul mempersiapkan segala sesuatu halnya dengan matang dan profesional.

"Mari bersama-sama kita tunjukan kepada masyarakat luas juga kepada stakeholder provinsi Jawa Tengah, agar kehadiran SWI di Jawa Tengah layak diperhatikan dan di perhitungkan," ujarnya Agus romadhon yang juga merupakan Ketua DPD SWI Kota Semarang.

Sekretaris DPD SWI Kota Semarang, Daniel Setyo Rumpoko mengatakan kegiatan melibatkan beberapa pengurus pelantikan yang ada di wilayah kota semarang dan DPD kabupaten Demak.

"Terimakasih atas kehadiran Ketua DPD SWI Kota Semarang, Agus romadhon dan saya ucapkan terimakasih kepada ketua DPD Swi Kabupaten Demak nurkolis, yang telah hadir dalam rapat terbatas ini dan beberapa pengurus panitia Sekber SWI Kota Semarang ini untuk menuju suksesnya acara Deklarasi SWI pada 30 Oktober 2022 mendatang," tutupnya.

Di sela-sela rapat yang dihadiri beberapa pengurus dari daerah Kabupaten Semarang, Kabupaten Demak, Kota Semarang dan Kabupaten Temanggung ini disempatkan untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada Sekretaris DPD SWI Kota Semarang, Daniel Setyo Rumpoko yang berulang tahun ke-48 tahun.

 

Wartawan: Sholikin


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar