Dukung Atlet Lingga di Timnas, Bupati Gelar Nonton Bareng Pertandingan Indonesia Vs Coracao di FIFA Matchday

Pemerintah Kabupaten Lingga nonton bareng Indonesia versus Coracao dalam FIFA Matchday di kediaman Kadis Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga, pada Minggu, (25/9/2022) Malam. (sumber foto: Humas Pemkab Lingga)

 

 

SIBERONE.COM - Bentuk upaya mendukung Timnas Indonesia pada pertandingan sepakbola antara Indonesia versus Coracao dalam FIFA Matchday, pada Minggu, (25/9/2022) Malam, Pemerintah Kabupaten Lingga melalui Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga menggelar acara Nonton Bareng (Nobar).

Tampak hadir Bupati Lingga, Muhammad Nizar langsung menyaksikan pertandingan antara Indonesia versus Coracao dalam FIFA Matchday, di kediaman Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Lingga, Armia. 

Dukungan terus mengalir untuk timnas Indonesia, terlebih lagi salah satu striker timnas senior yakni Ramadhan Sananta berasal dari Kabupaten Lingga yang dipanggil untuk membela timnas senior pada debut rangking FIFA.

"Tentunya saya sebagai Bupati Lingga mewakili masyarakat Kabupaten Lingga merasa bangga atas capaian Ramadhan Sananta, kami hanya dapat mendoakan agar Sananta terus sehat,” terang Nizar. 

Sebagai bentuk dukungan terhadap putra daerah yang punya kesempatan luar biasa, membela negara, nobar akan dilakukan kembali pada leg kedua tanggal 27 September mendatang.

“Tentunya dengan Ramadhan Sananta lolos ke Timnas Indonesia, bermain bersama para pemain profesional dapat memacu semangat para atlet kita di Kabupaten Lingga untuk berkompetisi mengharumkan nama Kabupaten Lingga tentunya,” tuturnya Bupati.

Senada dengan Bupati Lingga, Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga, Armia. Ia mengatakan Sananta sudah memberikan tontonan yang cukup baik bagi masyarakat yang hadir menyaksikan pertandingan tersebut. Meski hanya bermain beberapa menit, satu tembakan yang mampu ditepis penjaga gawang Coracao membuktikan dirinya bisa menjadi andalan timnas. Ia berharap Sananta mampu melanjutkan berlaga pada pertandingan selanjutnya.

"Mungkin karena cedera tadi, tapi mudah-mudahan tetap sehat. Mudah-mudahan pada pertandingan selanjutnya bisa tampil lagi bermain," kata Armia. 

Pada laga tadi, lokasi nobar di pusatkan dibeberapa lokasi, seperti di Daik di kediaman Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga, di Dabosingkep di pusat di Cafe Tisar 89 dan di Senayang di Lapangan Sepakbola Encik Kahar.  Bahkan, dibeberapa lokasi di Kabupaten Lingga juga dilakukan nobar atas inisiatif masyarakat sendiri.

 

 

Wartawan: Iswandi


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar