Penumpang Speedboat di Pelabuhan Sungai Guntung dapat Sosialisasi Penggunaan Masker dari Koramil 06/KTM

Babinsa koramil 06/KTM lakukan penegakan disiplin prokes di Pelabuhan Syahbandar HK, Minggu (25/9/2022). (sumber foto: Batituud Koramil 06/KTM)

 


SIBERONE.COM - Untuk mendukung pemerintah dalam memutuskan penyebaran virus COVID-19, anggota Koramil 06/KTM terus berupaya melakukan kegiatan Himbauan Protokol kesehatan (Protkes), bertempat di pelabuhan Syahbandar HK Sungai Guntung, kelurahan Tagaraja, kecamatan Kateman, kabupaten Indragiri Hilir, Ahad (25/9/2022) pagi.

 

Saat dikonfirmasi awak media Serda Edili Zalukhu anggota Koramil 06/Kateman mengatakan bahwa dengan kegiatan Himbauan Protokol Kesehatan sehingga masyarakat akan terus tidak abai terhadap virus COVID-19 yang saat ini masih belum berakhir.


"Saya selaku anggota Koramil 06/KTM akan selalu bersinergi dengan pihak lainnya untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat pentingnya Protokol kesehatan," kata Serda Edili Zalukhu.


Lebih lanjut dikatakannya, dalam pelaksanaan Himbauan Protokol kesehatan tersebut memberikan himbauan kepada penumpang speed boat yang berdatangan maupun berpergian untuk selalu menggunakan masker wajah.


Pemerintah saat ini masih memberlakukan peraturan tentang Protokol kesehatan mengenai didalam ruangan.


"Kan saat di dalam speed boat masyarakat banyak yang berdatangan dari mana jadi untuk antisipasi terhadap penyebaran COVID-19, jadi saya memberikan sosialisasi tentang penggunaan Masker," tutupnya.


Sumber Batituud Koramil 06/KTM.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar