Hari Jadi Kepri ke-20, BRK Syariah Gelar Sepeda Santai

Bank Riau Kepri Syariah menggelar sepeda santai FunBike di Stadion Sri Tei Buana, Minggu (25/9/2022). (Sumber foto: Siberone.com/Muhammad Asyir)

 

 

SIBERONE.COM - Bersempena Hari Jadi Propinsi Kepulauan Riau yang Ke-20, Bank Riau Kepri Syariah menggelar sepeda santai FunBike yang diikuti hampir ribuan warga dengan star dari Stadion Sri Tribuana Dompak dan finis di Gedung Daerah.

Gubernur Kepri Ansar Ahmad didampingi direktur utama BRK Syariah, Andi Buchori, Komisaris BRK Syariah, Syarial Abdi dan Pangkogabwilhan I Laksdya TNI Muhammad Ali, melepas para peserta FunBike dengan mengangkat bendera startnya, bertempat di Stadion Sri Tri Buana, Minggu (25/09/2022) pagi.

Acara FunBike yang digelar oleh BRK Syariah ini merupakan rangkaian dari peringatan hari jadi Propinsi Kepri yang ke-20 sekaligus peresmian BRK Syariah di Kepri.

Acara FunBike tersebut dengan titik finis di gedung daerah, sekaligus diisi dengan acara peresmian BRK Syariah Kepri yang diisi dengan bebagai acara hiburan.

Salah satu hiburannya adalah mendatangkan penyanyi legendaris dari Malaysia Poey Stings dan pembagian doorprize utama Yamahan X-Ride 

Selain acara hiburan BRK Syariah juga melaksanakan acara seremonial peresmian BRK Syariah Kepri dengan pelepasan Balon oleh gubernur Kepri dan pelaksanaan tanda tangan simbolis  Sistem Pengalihan Akad Konversi (SPAK).

Sampai berita ini diturunkan acara masih berlangsung di gedung daerah.

 

 

Wartawan: Asy


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar