Abaikan Protkes, Petugas Gabungan Menjaring Belasan Pengendara Sepada Motor dan Para Sopir


SIBERONE.COM - Petugas gabungan dari TNI-Polri dan Kecamatan menjaring sejumlah belasan pengendara sepada motor dan para sopir yang tidak mengenakan masker.

Razia digelar pada siang hari pada pukul 13.00 Wib oleh Koramil 10/Kota, Polsek Batang di dampingi dari Kecamatan, di jalan perintis kemerdekaan no.1 Wates Alit, Kecamatan Batang, Kabupaten Batang, Senin (1/2//2021).

Sekitar belasan pengendara sepada motor dan para sopir yang tidak mengenakan masker telah terjaring oleh tim petugas, kemudian para petugas membagikan maskernya kepada para pelanggar protkes. 

Saat membagikan masker, Danramil 10/Kota Kapten Inf. Bardi, "memberikan himbauan kepada para pelanggar protokol kesehatan agar pada saat keluar rumah, berkendara atau saat mengemudi tolong gunakan masker. Ini merupakan salah satu cara pencegahan pada penularan Virus COVID- 19".

"Saya ucapkan terimakasih kasih kepada para pengendara maupun para sopir yang sudah mentaati protokol kesehatan, mari kita bersama-sama mentaati himbauan pemerintah dalam memutus penyebaran Corona," ujar Danramil.

Senada dengan Camat Batang Siti Ghoniah juga mengatakan, "agar para pengendara sepada motor maupun para sopir supaya memakai masker, jangan membawa masker tapi ditaruh atau disakuin saja.

"Jagalah diri anda, sayangi diri anda dan juga keluarga anda dari terpaparnya Virus Corona," kata Camat Batang. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar