Tengah Tidur di Rumah, Seorang Pria di Mamuju Ditikam Kekasihnya

AA (25) di Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar) ditikam oleh kekasihnya saat tengah tertidur pulas di kediamannya, Sabtu (24/09/2022). (sumber foto: TvOnenews.com)

 


SIBERONE.COM - Seorang pria AA (25) di Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar) ditikam oleh kekasihnya saat tengah tertidur pulas di kediamannya, Sabtu (24/09/2022). 

Hal itu terjadi lantaran pelaku  VV (23) emosi dan mendatangi korban di rumah korban sekitar pukul 03.00 WITA di Perumahan Pasokoran.  

Pelaku yang melihat korban tengah berbaring di tempat tidurnya langsung mengambil obeng dan menusuk leher korban. 

Kanit PPA Reskrim Polresta Mamuju, Iptu Junaed dalam keterangan tertulisnya mengatakan  korban saat ini masih di rawat di rumah sakit. 

 "Kondisi korban mengalami luka serius di bagian leher akibat tusukan obeng," ujar Iptu Junaed, Sabtu (24/9/2022). 

Mendapat laporan dari masyarakat pihak Polresta Mamuju langsung mendatangi rumah sakit dan melihat langsung kondisi korban.  

Polisi juga mendatangi TKP dan meminta keluarga korban untuk melaporkan aksi penganiayaan terhadap korban.  

Menurut informasi dari Kasi Humas Polresta Mamuju, Ipda Herman Basir, pelaku VV sempat dimankan oleh pihak Reakeim Polresta Mamuju. 

"Pihak Reskrim Polresta Mamuju belum melakukan pemeriksaan kepada pelaku karena korban untuk membuat laporan. Korban tidak mempersoalkan aksi penikaman yang dilakukan pacarnya," jelas Herman Basir saat dihubungi via wa. 

Korban sendiri hingga saat ini masih dirawat di Rumah Sakit Mitra Manakarra. Tim medis rumah sakit masih terus berupaya menyelamatkan korban.

 

Sumber: TvOnenews.com


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar