Kebakaran Hanguskan Ruko 3 Lantai di Surabaya, Penyebab Api Masih dalam Penyelidikan

Kebakaran hebat melanda sebuah ruko tiga lantai di Jalan Kedungdoro, Surabaya, Jumat (23/9/2022) petang. (sumber foto: SINDOnews.com)

 

 

SIBERONE.COM - Kebakaran hebat melanda sebuah ruko tiga lantai di Jalan Kedungdoro, Surabaya, Jumat (23/9/2022) petang. Api membakar habis ruko yang digunakan untuk gudang sparepart mobil mulai lantai satu hingga tiga.

Banyaknya bahan mudah terbakar seperti kertas dan perabotan membuat si jago merah dengan cepat menghanguskan bangunan di kompleks Ruko Mega Sukses tersebut. Penyebab kebakaran masih diselidiki pihak kepolisian.

Untuk memadamkan kobaran api, 19 unit mobil PMK diterjunkan, termasuk satu mobil pemadam Bronto Sky Lift setinggi 42 meter. 

"Api pertama kali terlihat dari bagian depan lantai satu hingga merembet ke lantai tiga," terang keamanan ruko, Bayu.

Mengetahui ada kebakaran, dia langsung menghubungi pemilik ruko dan Dinas Pemadam Kebakaran. Petugas pemadam berjibaku untuk menguasai api. 

"Pemadaman membutuhkan waktu sekitar satu jam," terang Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Surabaya, Dedik Irianto.

Pihaknya menyerahkan penyelidikan mengenai dugaan penyebab kebakaran kepada pihak kepolisian. Begitu juga dengan kerugian material belum bisa dipastikan, namun diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

 


Sumber: SINDOnews.com


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar