Diduga Lakukan Pencurian Motor, Pria di Kuansing Tewas Diamuk Massa

Ilustrasi, Seorang pria di Desa Logas, Kecamatan Singingi, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, tewas diamuk massa, Jumat (23/9/2022) malam (sumber foto: Patorlipost)

 


SIBERONE.COM - Seorang pria di Desa Logas, Kecamatan Singingi, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, tewas diamuk massa, Jumat (23/9/2022) malam. Ia diduga melakukan aksi pencurian kendaraan bermotor.


Informasi yang dirangkum GoRiau.com, awalnya ada masyarakat yang mengaku kehilangan pakaian. Informasi tersebut beredar dengan cepat dan membuat masyarakat berkumpul.

Beberapa menit kemudian, massa mendapatkan informasi ada maling motor yang tertangkap tangan. Massa langsung menuju TKP. Terduga maling yang berinisial FM langsung menjadi bulan-bulanan massa.


FM babak belur dihajar massa yang beringas. Ia pun dilarikan ke RSUD Telukkuantan. Namun, sampai di RSUD, ia dinyatakan meninggal dunia.

Kapolres Kuansing, AKBP Rendra Oktha Dinata mengimbau masyarakat agar tidak melakukan main hakim sendiri. Sebab, perbuatan itu tidak dibenarkan secara hukum.

"Bila mengamankan pelaku kejahatan, serahkan kepada polisi untuk diproses secara pidana. Jangan main hakim sendiri," imbau Rendra.

 


Sumber: Goriau.com


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar