Anggota Koramil 02/TM Giat Himbauan Protkes di Pasar Kuala Enok

Dokumentasi (istimewa)

SIBERONE.COM - Anggota Koramil 02/TM, Koptu RH Tambunan melaksanakan kegiatan Himbauan Protokol kesehatan (Protkes) di pasar Kuala Enok, kecamatan Tanah Merah, kabupaten Indragiri Hilir, Senin (19/9/2022) pagi.


Dikatakan Koptu RH Tambunan untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan sehingga mampu menjaga kesehatan dikala belumnya berkahir pendemi COVID-19.


"Hari ini pasar tentunya banyak masyarakat yang berdatangan, untuk itu saya memberikan sedikit informasi tentang Protokol kesehatan kepada masyarakat maupun penjual di pasar," kata Koptu RH Tambunan.


Lanjut Koptu RH Tambunan, pemerintah saat ini masih belum memastikan bahwa virus COVID-19 sudah betul-betul berakhir di Indonesia jadi lebih baik terus meningkatkan protokol kesehatan.


"Ayo kita patuhi aturan pemerintah tentang Protokol kesehatan dan kita bersama-sama mendukung program pemerintah untuk memutuskan mata rantai penularan virus COVID-19 dengan cara 5 M memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak hindari kerumunan serta membatasi jumlah tinggi," pungkasnya.

 


Sumber Batituud Koramil 02/TM.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar