Ibrahim Ali Harap Upacara Tulak Bala Jadi Destinasi Wisata Baru

Dokumentasi (istimewa)

SIBERONE.COM - Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali menghadiri Rapat Persiapan Upacara Tulak Bala di Ruang Rapat Bupati, Senin (12/9/2022)

Dalam rapat ini, Bupati Tana Tidung menyampaikan agar dapat menyusun kegiatan acara tulak bala yang akan dilaksanakan, dan diharapkan dalam kegiatan ini melibatkan pemangku adat Tidung yang berada di Kabupaten Tana Tidung.

"Tadi, saya memimpin rapat persiapan acara tulak bala bersama beberapa OPD terkait serta seluruh camat. Rencananya nanti kita akan memecahkan rekor MURI untuk acara ini.  
Maka dari itu, saya mengajak seluruh elemen serta lapisan masyarakat untuk dapat ikut berpartisipasi dalam acara ini nanti," kata Ibrahim Ali.

Dirinya berharap kegiatan Tulak Bala ini, dapat menjadi bagian destinasi wisata yang dapat dikembangkan dan dapat dijadikan bagian dari wisata Kabupaten Tana Tidung.

Di dalam rapat tersebut, Ibrahim Ali berharap seluruh OPD Kabupaten Tana Tidung dapat turun serta dalam membantu dan melaksanakan kegiatan Tulak bala ini.

Turut hadir dalam rapat tersebut yaitu Sekretaris Daerah dan beberapa Kepala OPD Kabupaten Tana Tidung yang terkait dengan agenda tersebut.

(Habir JS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar