Turnamen Sepak Bola Sungai Undan Cup Tahun 2022 Resmi Ditutup Bupati Inhil

Dokumentasi Prokopim Setda Inhil

SIBERONE.COM -  Setelah berlangsung selama 12 hari, akhirnya turnamen sepak bola Sungai Undan  cup  tahun 2022 yang digelar di lapangan H. Syahdan Desa Sungai Undan Kecamatan Reteh resmi ditutup oleh Bupati Indragiri Hilir Drs. H. Muhammad Wardan, MP, Senen, (12/09/22).

Turnamen yang dilaksanakan dalam rangka menyemarakkan hari kemerdekaan RI ke 77 tahun 2022 ini di ikuti oleh 32 tim, dalam perhelatan kali ini, tim tuan rumah PSSU FC Sungai Undan berhasil masuk Final dan berhadapan dengan  kesebelasan Bina Muda FC dari Pulau Kijang.
 
Bupati H. M Wardan  mengucapkan selamat dan apresiasi kepada paniti pelaksana serta seluruh tim yang telah berpartisipasi dalam even ini. “Pelaksanaan turnamen ini sebagai bagian memajukan dunia olahraga di Indragiri Hilir, khususnya cabang sepak bola,” kata bupati

Bupati H.M Wardan berharap mudah-mudahan  ke depan nya turnamen yang kita laksanalan ini akan lebih baik lagi dan kita tingkatkan level pada pelaksanaan tahun 2023 nanti menjadi “Open Turnament Sungai Undan Cup” yang memperebutkan piala Bupati Indragiri Hilir, harapkan melalui turnamen Sungai undan Cup 2022 ini kita mendapatkan para atlet para pemain sepak bola yang memiliki kualifikasi yang bagus  untuk memperkuat Kabupaten Indragiri Hilir pada event-event yang akan dilaksanakan baik untuk Porprov maupun Event lainnya.”harap bupati

Mengakhiri sambutannya, Bupati H.M Wardan menyampaikan ucapan terima kasih nya kepada semua pihak  yang telah menyukseskan kegiatan ini. “Secara umum kegiatan ini bisa berlangsung sukses yang tentu saja ini atas dukungan seluruh pihak,” imbuhnya.

Di kesempatan ini juga Bupati H.M Wardan berkesempatan meresmikan penggunaan lapangan sepak bola H. Syahdan dengan penanda tanganan prastati, Turut hadir mendampingi bupati tampak sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemkab Inhil, Anggota DPRD Inhil, Forkompimcam Reteh, Camat Reteh dan Ketua Koni Inhil.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar