Bertemu Komisi V DPR RI, Ini Yang Diusulkan oleh Ibrahim Ali

Dokumentasi (istimewa)

SIBERONE.COM - Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali melakukan silaturahmi dan audiensi dengan Anggota Komisi V DPR RI H. Bakri di ruang Rapat Komisi V DPR RI,  Jumat (9/9/2022).

Audiensi dengan Anggota DPR RI H. Bakri ini untuk membicarakan berbagai hal terkait dengan pendanaan dan pembangunan di Tana Tidung.

"Alhamdulillah, hari ini saya silaturahmi dan audiensi dengan Bapak H. Bakri, anggota DPR RI Komisi V dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) di Ruang Rapat Komisi V DPR RI," kata Ibrahim Ali melalui akun media sosialnya.

Dalam kesempatan itu juga, Ibrahim Ali menyampaikan beberapa usulan penganggaran dana APBN Tahun Anggaran 2023 untuk Kabupaten Tana Tidung, yang terdiri dari:
1. Usulan Dana Alokasi Khusus (DAK) bidang jalan.
2. Penanganan jalan daerah melalui Inpres.
3. Pembangunan infrastruktur bangunan gedung.

"Kita semua berharap, dengan dukungan pendanaan dari APBN, maka kegiatan pembangunan untuk kemanfaatan dan kesejahteraan masyarakat berjalan dengan baik sesuai yang direncanakan," kata mantan Ketua DPRD Tana Tidung tersebut.

Ibrahim Ali mengucapkan terima kasih kepada H. Bakri atas waktu yang diberikan untuk audiensi dengan. Dirinya berharap semoga audiensi ini membawa manfaat dan silaturahmi semakin terjalin dengan erat antara Pemda Tana Tidung dengan DPR RI untuk kelanjutan pembangunan yang direncanakan.

(Habir JS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar