Sikapi Kenaikan Harga BBM Bersubsidi, BEM Universitas Tabanan Akan Lakukan Kegiatan Positif

BEM Universitas Tabanan akan lakukan kegiatan positif dalam menyikapi kenaikan BBM (sumber foto: Istimewa)

 

 

SIBERONE.COM - Sehubungan dengan kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM)  bersubsidi Pertalite dari harga Rp.7.650,-/liter menjadi Rp.10.000,-/liter ( Naik Rp.2.350,- ), Pertamax dari harga Rp. 12.500,-/liter menjadi Rp.14.500,-/liter ( Naik Rp.2.000,- ), Solar dari harga Rp. 5.150,-/liter menjadi Rp.6.800,-/liter ( Naik Rp.1.650,- ). 

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Tabanan menyikapi akan melakukan kegiatan kegiatan positif dan ikut serta membantu masyarakat. 

I Gusti Nyoman A. Jefri Ari selaku Ketua BEM Untab beserta anggotanya menyatakan akan melakukan kegiatan yang positif daripada turun kejalan dan berunjuk rasa.

"kami mengutamakan kegiatan positif daripada turun kejalan berunjuk rasa. Semua kebijakan pemerintah adalah untuk kepentingan bangsa dan negara," ujarnya saat dikonfirmasi, Sabtu (10/9/2022) pagi.

Ia menyebutkan bahwa pihaknya ikut serta dalam pembagian sembako kepada pekerja di Sekretariat SPSI Tabanan.

"Kemarin jumat 9/9/2022 kami juga telah turut serta dalam acara penyerahan sembako kepada pekerja di Sekretariat SPSI Kabupaten Tabanan bersama sama dengan Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Kamipun telah sampaikan komitmen kami akan melakukan kegiatan positif. Seperti berencana akan mengadakan lomba lari mohon dukungannya," ungkap I Gusti Nyoman A. Jefri Ari mahasiswa fakultas hukum universitas Tabanan.

 

Wartawan: Agus romadhon


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar