BPJAMSOSTEK Pekanbaru Kota Sambut Harpelnas dengan Beragam Kegiatan

Sumber foto (Istimewa).

SIBERONE.COM - Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang jatuh pada tanggal 4 September 2022 dimaknai khusus oleh BPJS Ketenagakerjaan untuk mendorong pekerja Indonesia semakin bertumbuh dan kuat.

Momen Hari Pelanggan Nasional 2022 dimanfaatkan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Pekanbaru Kota untuk lebih mendekatkan diri pada pesertanya lewat beragam kegiatan. Semua agenda itu digelar sebagai bentuk perhatian dan kepedulian mereka kepada peserta.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Asisten Deputi Wilayah Bidang Pengawasan dan Pemeriksaan dan Manajemen Risiko Sumbarriau, Helena, Kepala Bidang (Kabid) Pelayanan Cabang Pekanbaru Kota, Dodi Pramana dan karyawan/ti Cabang Pekanbaru Kota.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Pekanbaru Kota, Uus Supriyadi menyebutkan, pihaknya menggelar beberapa kegiatan bersempena Harpelnas 2022, seperti sapa pagi kepada peserta, pemberian doorprize, souvenir dan pelayanan klaim JHT online via Video Call oleh jajaran manajemen, Senin (5/9/2022).

Uus mengatakan sempena Harpelnas ini BPJS Ketenagakerjaan memberikan apresiasi kepada peserta dengan memberikan pelayanan yang maksimal dan mendorong pekerja Indonesia untuk semakin bertumbuh dan kuat.

"Setiap harinya kita memberikan pelayanan maksimal kepada peserta dan kali ini agak berbeda karena peserta BPJS Ketenagakerjaan langsung dilayani oleh jajaran manajemen BPJS Ketenagakerjaan dan bisa berinteraksi langsung," jelas Uus.

Uus melanjutkan, BPJAMSOSTEK menganut customer centric culture, yang mana pihaknya berkomitmen untuk selalu mengedepankan pelayanan yang optimal kepada seluruh customer yang dalam hal ini adalah peserta dari program BPJAMSOSTEK.

Mulai dari informasi, pendaftaran menjadi peserta hingga saat peserta menerima hak manfaat program jaminan sosial ketenagakerjaan demi mewujudkan customer experience terbaik.

“Selain melayani peserta yang datang ke kantor cabang, wujud perhatian kami lainnya di hari yang baik ini adalah menghampiri peserta kami yang sedang mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Syafira dan Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru yakni rumah sakit yang kerja sama atau disebut Pusat Layanan Kecelakaan Kerja (PLKK),” tambah Uus.

Menutup kegiatan Harpelnas tahun 2022, Uus menegaskan bahwa pihaknya berkomitmen untuk selalu menghadirkan pelayanan terbaik kepada peserta, baik peserta yang hadir langsung ke kantor cabang maupun peserta yang memanfaatkan seluruh akses yang disediakan seperti Lapak Asik (Layanan Tanpa Kontak Fisik) atau melalui Jamsostek Mobile (JMO).

“Sekali lagi, Selamat Hari Pelanggan Nasional tahun 2022. Semoga dengan customer experience yang baik, peserta akan semakin erat dengan BPJAMSOSTEK dan berujung pada kesadaran diri yang tinggi untuk memastikan dirinya, terlebih mampu mengajak orang-orang di sekitarnya untuk terlindungi jaminan sosial ketenagakerjaan,” tutur Uus.(yan)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar