Aipda Ahmad Karnain Tewas Usai Ditembak Rekannya Hebohkan Warga Lampung

Aipda Ahmad Karnain (kanan) anggota Bhabinkamtibmas Polsek Way Pengubuan tewas ditembak rekannya, Aipda Rudi Suryanto (kiri) (sumber foto: SINDOnews.com)

 


SIBERONE.COM - Lampung Tengah gempar! Polisi tembak polisi hingga tewas terjadi di Lampung Tengah, Lampung. Aipda Ahmad Karnain (41) anggota Bhabinkamtibmas Polsek Way Pengubuan tewas usai ditembak oleh rekannya, Aipda Rudi Suryanto.

Korban tewas setelah ditembak Aipda Rudi Suryanto yang menjabat sebagai Kanit Provos di Polsek Way Pengubuan, Lampung Tengah. Peristiwa penembakan itu terjadi di kediaman korban pada Minggu (5/9/2022) malam.

Peristiwa berawal saat korban yang sedang berada di rumahnya disatroni pelaku yang datang dengan membawa senjata api.

Pelaku kemudian menembakan senjata api dinas miliknya ke arah korban hingga mengenai bagian dada sebelah kiri. Korban kemudian tersungkur jatuh ke lantai bersimbah darah dan langsung dilarikan ke rumah sakit oleh pihak keluarganya.

Jasad korban langsung dibawa ke rumah sakit (RS) Bhayangkara, Rajabasa, Polda Lampung untuk menjalani pemeriksaan dan autopsi. Sementara pelaku sudah diamankan di mapolres lampung tengah dan menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Pantauan di RS Bhayangkara, saat ini tim dokter masih melakukan pemeriksaan dan autopsi pada jasad korban sebelum diserahkan kepada pihak keluarganya untuk dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) di sekitar tempat tinggalnya.

Sedangkan Aipda Rudi Suryanto sudah diamankan petugas unit Provos Polres Lampung Tengah berikut senjata api dinas miliknya yang digunakan untuk menembak korban.

Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait motif di balik aksi penembakan sesama anggota polisi tersebut. Namun, kuat dugaan aksi itu dilatarbelakangi salah paham antara kedua anggota Polsek Way Pengubuan Polres Lampung Tengah tersebut.

 

Sumber: SINDOnews.com


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar