Praka Raja Sihotang Anggota Koramil 06/KTM Ajak Para Penumpang Speedboat Patuhi Protkes

Dokumentasi (istimewa)

SIBERONE.COM - Anggota komando Rayon Militer (Koramil) 06/Kateman, jajaran Kodim 0314/Inhil Praka Raja Oloan Sihotang melaksanakan kegiatan Himbauan Protokol kesehatan, di pelabuhan Syahbandar HK Sungai Guntung. Senin (5/9/2022) pagi.


Untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat yang sedang melakukan perjalanan menggunakan Speedboat agar terus mematuhi protokol kesehatan, anggota Koramil 06/KTM diberikan kewenangan untuk melakukan himbauan agar masyarakat menggunakan masker sehingga dapat mencegah terjadinya penyebaran COVID-19.


"Iya saya mengingatkan kepada masyarakat yang sedang beraktivitas di pelabuhan agar terus menerus mentaati peraturan pemerintah tentang Protokol kesehatan," jelas Praka Raja Oloan Sihotang.


Lanjutnya, di sini masyarakat banyak yang lalai terhadap protokol kesehatan, Penggunaan masker sudah berkurang, mengingat Wabah COVID-19 belum berakhir untuk itu harus dilakukan pemahaman tentang Protokol kesehatan agar terhindar dari virus.


"Memang saat ini wabah virus COVID-19 sudah berkurang namun secara resmi pemerintah belum mengumumkan bahwa Indonesia terbebas dari virus, untuk itu kita harus mawas diri sehingga kita dapat terhindar dari segala macam penyakit yang menular," tandasnya.


Dengan demikian Praka Raja Oloan Sihotang, memberikan himbauan kepada penumpang speed boat agar didalam ruangan untuk menggunakan masker dan menjaga jarak.


Penggunaan Masker kalau di dalam ruangan pemerintah masih memberlakukan peraturan tersebut, jadi saya mengajak para penumpang Speedboat Gunakan Masker dan mentaati protokol kesehatan lainnya," tutup Praka Raja Oloan Sihotang anggota Koramil 06/KTM.


Sumber Batituud Koramil 06/KTM.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar