Penemuan Mayat Pria Tanpa Identitas di Siak Hulu, Ada Bekas Jeratan di Leher

mayat seorang pria paru baya dalam keadaan telungkup dengan berpakaian utuh ditemukan di Jalan HK Siak Hulu, Kampar (sumber foto: Riauterkini.com)

 


SIBERONE.COM - Penemuan sesosok mayat seorang pria paru baya dalam keadaan telungkup dengan berpakaian utuh, hebohkan warga Desa Baru, Kecamatan Siak Hulu. Tepatnya di jalan HK. Minggu (4/9/2022).

Korban yang belum diketahui identitasnya ini dijumpai pada siang Sabtu (3/9) dengan menggunakan celana jeans warna hitam merk zee denim & co new generation, kaos warna abu-abu dengan merk (men of quality don"t fear equality), celana dalam merk AGREE SPORT dan ikat pinggang merk Gio era.

Korban ditemukan oleh warga sekitar dalam keadaan terlungkup, kondisi mayat ada bekas jeratan di leher dan ditemukan bekas bercak darah di mata sebelah kiri.

Awal mula ditemukannya korban saat Rusli dan Izar Hamzah pulang dari kerja menjaga kebun sawit dan rumah walet milik M. Usadi yang berada di jalan HK Desa Baru menuju pulang ke rumah.

Kemudian pada saat di perjalanan mereka melihat ada mayat tergeletak ditepi jalan HK, melihat kejadian tersebut mereka tidak berani mendekat dan langsung melapor kepada Linmas Desa Alwijar CH, atas laporan tersebut Linmas Desa menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas Desa Baru AIPTU Deki Saputra yang sedang piket di Polsek Siak Hulu.

Atas penemuan mayat tersebut Kanit Reskrim Polsek Siak Hulu AKP Hendri Berson, SH bersama Panit Opsnal Reskrim dan piket fungsi Polsek Siak Hulu mendatangi TKP.

Kanit Reskrim dan Panit Opsnal Reskrim bersama personel Polsek Siak Hulu mendatangi lokasi untuk lakukan penyelidikan, dan dilanjutkan oleh team inafis Polres Kampar tiba di TKP serta langsung melakukan Olah TKP.

Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK melalui Kapolsek Siak Hulu AKP Zainal Arifin SH MH membenarkan penemuan mayat tanpa identitas tersebut.

"Identitas dan motif masih dalam penyelidikan, kita fokus mencari identitas korban dan melakukan visum," jelas Zainal.

"Sementara korban kita bawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan visum," tutupnya.

 

Sumber: Riauterkini.com


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar