5 Rumah di Kawasan Padat Penduduk Pekanbaru Terbakar, Tujuh Armada Damkar Dikerahkan

Petugas damkar melakukan pemadaman api (sumber foto: Antara)

 


SIBERONE.COM - Lima rumah di kawasan padat penduduk di Jalan HR Soebrantas, Kecamatan Tampan, Pekanbaru, Minggu, hangus terbakar dilahap si jago merah sekitar pukul 10.30 WIB.
 
Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun dari korban dan saksi yang berada di lokasi, api diduga berasal dari salah satu kamar dan merambat dengan cepat.
 
"Kami tak tau apa penyebabnya. Tiba-tiba api sudah membesar saja. Untungnya pemilik rumah segera menyelematkan diri," ucap salah satu saksi.
 
Komandan Regu Pos Tampan Damkar Pekanbaru Syukri mengaku belum mengetahui secara pasti penyebab kebakaran tersebut.
 
"Awalnya kami mendapatkan laporan dari masyarakat setempat melalui telepon. Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan," terang Syukri kepada ANTARA.
 
Untuk memadamkan api yang bergejolak, petugas Damkar Pekanbaru menurunkan tujuh armada menuju lokasi kejadian. Untungnya, tak ada korban jiwa dalam kejadian ini.
 
Dikarenakan jalan yang cukup ramai di akhir pekan dan lokasi kebakaran yang berada di gang kecil, Syukri menyebutkan hal ini menghambat proses pemadaman.
 
"Jalan cukup ramai sehingga sempat macet. Selain itu pihak warga yang juga menumpuk di sekitar lokasi kejadian juga cukup menghambat proses pemadaman api," pungkasnya.

 

Sumber: Antara


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar