Pulau Banyak Aceh Singkil Memiliki Daya Tarik untuk Wisatawan


SIBERONE.COM - Wisata di Kecamatan Pulau Banyak Kabupaten Aceh Singkil memiliki daya tarik untuk wisatawan bila berkunjung ke daerah itu. 

Karena di Pulau Banyak memiliki pesona alam yang sangat indah sehingga wisatawan tertarik di daerah tersebut. 

Bagi orang-orang yang bosan dengan hiruk pukuk kota dan segala kebisingannya, maka boleh menjadikan Pulau Banyak sebagai destinasi untuk berlibur. Hampir di semua pulau-pulau kecilnya memiliki pantai-pantai yang indah dan sepi.

"Memang indah pesona, apa lagi keindahan alam pulau banyak ini, baik segi tumbuhan maupun di lautannya".Jum'at.(29/1/2021).kata aldi, wisatawan 

Salah satu aktivitas yang wajib dilakukan saat mengunjungi Pulau Banyak adalah untuk berfoto apa lagi untuk snorkeling. Pengunjung dapat melihat terumbu karang dan ikan-ikan kecil di bawah laut. Bahkan semakin dalam menyelam akan terlihat keindahan alam bawah laut yang sangat indah. Tutur aldi


Pulau Banyak merupakan sebuah kepulauan yang terdiri dari 63 pulau besar dan kecil yang terletak di sebelah barat pulau Sumatera berjarak 26 mil laut lepas pantai Singkil. Penghuninya sekitar 6.000 jiwa dengan pekerjaan mayoritas nelayan.

(Ris)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar