Kripik Pisang Jadi Jajanan Primadona Wisatawan di Pulau Banyak Aceh Singkil


SIBERONE.COM - Keripik pisang buatan Endang asal Desa Teluk Nibung Kecamatan Pulau Banyak Kabupaten Aceh Singkil menjadi populer untuk makanan cemilan para wisatawan.

Dengan kelezatannya, makanan yang terbuat dari pisang itu, para wisatawan bisa menikmatinya sambil melihat keindahan alam di daerah Kecamatan Pulau Banyak.

Selain jadi makanan cemilan saat berada di wisata Pulau Banyak, keripik pisang buatan Endang, selalu dibawa para wisatawan untuk oleh-oleh ketika pulang dari wisata tersebut.

Menurut pemilik usaha keripik pisang, Endang saat dikonfirmasi reporter Siberone.com , dia menyampaikan bahwa keripik pisang yang dibuatnya berbahan lokal dan alat seadanya tanpa bantuan dari manapun. Jum'at, (29/1/2021).

“Alhamdulillah usaha keripik pisang ini laku dijual, sebagian yang membeli para wisatawan ketika sudah berada di daerah wisata Pulau Banyak ini,” katanya.

Lanjut Endang, sebelum para wisatawan datang ke wisata Pulau Banyak, mereka sudah pesan keripik pisang ini melalui via telepon dengan nomor 0813-6210-6177 atau 0853-7147-8350, bagi yang berminat keripik pisang silahkan menghubungi nomor telepon seluler tersebut.

(Ris)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar