Mahasiswa Sambut Kajati Riau Dengan Spanduk Tuntaskan Kasus Dugaan Dana Hibah Siak

Gerakan Pemuda Mahasiswa Pekanbaru Peduli keadilan ( GPMPPK ),(Sumber foto Wartawan siberone)

SIBERONE.COM - Kedatangan Kejati Riau Bapak Supardi di kantor Kejaksaan Tinggi Riau di Jalan Sudirman Pekanbaru, disambut mahasiswa GPMPPK, Selasa 23/08/22.

Dalam Sambutan mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Pemuda Mahasiswa Pekanbaru Peduli keadilan ( GPMPPK ) melakukan Orasi, Kajati Riau baru menindaklanjuti Laporan Tarkait dana hibah Siak tahun 2011 - 2019 .

Saat awak media konfirmasi kepada korlap aksi Nur Admi menyampaikan ,"Tentu kita Berharap Dengan Integritas Yang dimiliki pak supardi Selaku kajati Riau yang baru mampu menuntaskan kasus korupsi dana hibah di kabupaten siak 2011 - 2019,Diduga Dengan keterlibatan gubrrnur Riau Syamsuar .

Kami Menaruh kepercayaan kepada kejati Riau Agar Mampu Dengan Segera Menuntaskan kasus ini dan Tentunya kasus ini segera menemui titik terangnya, Setelah sebelumnya Seperti terkesan di biarkan dan melebar, Tutupnya.

Aksi Sambutan yang dilakukan Gerakan pemuda mahasiswa pekanbaru peduli keadilan ( GPMPPK ) ini berjalan aman dan tidak menghambat kedatangan kepala Kejati yang baru.

Dari pantauan awak media melihat aksi tersebut berjalan Damai dan Tetap melakukan protokol kesehatan.(A-R)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar