Jadi Korban Tabrak Lari, Pasutri Warga Merangin Jambi Tewas di Tempat

Ilustrasi, Pasutri warga Merangin Jambi tewas jadi korban tabrak lari (sumber foto: Media Indonesia)

 

 

SIBERONE.COM - Kecelakaan maut terjadi di wilayah Merangin, Jambi. Pasangan suami istri (pasutri), Wagimin (60) dan istrinya Sundari warga Desa Tambang Emas, Pemenang Selatan, Merangin, Jambi, tewas usai menjadi korban tabrak lari. 

Peristiwa nahas itu terjadi di Jalan Lintas Sumatera tepatnya di Desa Simpang Limbur, Kecamatan Pamenang Barat, Minggu (21/8/2022).

Dari informasi yang didapat, keduanya ditabrak oleh sebuah mobil. Selanjutnya, mereka ditabrak lagi saat tergeletak di jalan raya. Akibatnya, pasutri tersebut tewas seketika.

Saat itu korban berboncengan mau berangkat ke Kabupaten Bungo dengan mengendarai sepeda motor Honda CRF. Namun, saat di Desa Simpang Limbur, diduga kendaraan korban ditabrak mobil jenis Toyota Avanza yang berlawanan arah hingga kedua korban terpental ke tengah aspal.

Ironisnya lagi, tidak lama berselang diduga datang mobil lain juga menabrak korban yang sudah tergeletak di jalan. Akibatnya, kedua pasangan suami istri ini diketahui tewas di tempat.

Kanit Laka Satlantas Polres Merangin Ipda Inpantri membenarkan adanya kejadian tersebut. 

"Kita sudah ke TKP, dan dugaan kita korban memang menjadi korban tabrak lari," ungkapnya, Minggu (21/8/2022).

Dia menambahkan, saat ini korban sudah dievakuasi ke RS Bangko. "Sementara ini, kita masih menyisir kendaraan yang diduga menjadi pelaku tabrak lari tersebut," pungkasnya.

 


Sumber: SINDOnews.com


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar