Dekat dengan Warga H Ikbal Sayuti Hadiri Penutupan Perlombaan 17 Agustus di Desa Bagan Jaya

Dokumentasi (istimewa)

SIBERONE.COM - Pengusaha muda putra Asli daerah Inhil CEO Nursa Group Tours and Travel H. Ikbal Sayuti menghadiri undangan penutupan pembagian hadiah perlombaan 17 Agustusan, di desa Bagan Jaya, Kecamatan Enok, kabupaten Indragiri Hilir. Jum'at (19/8/2022) malam.


Kegiatan perlombaan menyemarakkan HUT RI ke-77, desa Bagan Jaya melakukan bermacam-macam perlombaan, dengan penuh antusias masyarakat menyaksikan penyerahan hadiah kepada para pemenang. Kegiatan tersebut juga di hadiri Wakil Ketua III DPRD Inhil Andi Rusli Mallarangeng, tokoh masyarakat Inhil H Agus Salim, Anggota DPRD Inhil Andi Hamzah, Babinsa Koramil 02/TM , Babinkamtibmas Polsek Enok, kepala desa Harapan Tani, kepala desa Bagan Jaya, sekdes, tokoh agama tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.


Dalam sambutannya Kepala Desa Bagan Jaya Mhd Hafif mengatakan terimakasih atas kehadirannya, H Ikbal Sayuti bersama rombongan yang sudah berkenan datang di desa Bagan Jaya, dalam rangka pembagian hadiah perlombaan 17 Agustusan.


"Kami dari seluruh lapisan masyarakat sangat senang di desa kami dihadiri orang-orang hebat, seperti H Ikbal Sayuti yang merupakan pengusaha sukses di pusat ibukota Jakarta dan wakil ketua III DPRD Inhil Andi Rusli Mallarangeng serta tokoh masyarakat kabupaten Indragiri Hilir H Agus Salim, yang sudah mau mengunjungi Desa Bagan Jaya," ujar Hafif.

 


Selaku kepala desa, ia mengungkapkan bahwa kegiatan meriahkan HUT RI ke-77, desa Bagan Jaya melakukan bermacam-macam perlombaan, terdiri dari Badminton, Sepak takraw, voly ball, dan lain-lainya.

Didalam sambutannya, Mhd Hafif mengatakan kepada masyarakat Bahwa H Ikbal Sayuti bukan untuk pertama kalinya berkunjung di desa Bagan Jaya.


"Kemaren dua tahun yang lalu sudah ke sini, dan hari ini ke sini lagi, tentunya H Ikbal Sayuti menyayangi masyarakat Bagan Jaya sehingga mau hadir dari Jakarta ke desa Bagan Jaya," jelasnya.


Ia juga mengungkapkan semoga H Ikbal Sayuti berserta rombongan diberikan kesehatan, dan niat hajatnya dapat dikabulkan oleh Allah SWT.


"Mudah-mudahan diberikan kesehatan kepada H Ikbal Sayuti, berserta keluarga, dan juga yang terpenting adalah apa niat H Ikbal Sayuti kedepannya dapat di ijabah tuhan yang maha kuasa," kata Mhd Hafif mengakhiri sambutannya.

Sementara itu, H Ikbal Sayuti CEO Nursa Group  yang bergerak salah satu diantara usahanya adalah tour and travel umroh, dan juga Ketua umum  Rumah persatuan umat (RPU) mengatakan kedatangan ke kabupaten Indragiri Hilir salah satunya untuk mengunjungi desa Bagan Jaya. 


"Alhamdulillah hari ini saya kembali datang ke desa Bagan Jaya, setelah dua tahun terakhir, dikarenakan Pendemi COVID-19, sehingga aktivitas sangat-sangat terbatas, padahal sangat merindukan masyarakat desa Bagan Jaya," jelas H Ikbal Sayuti.
 

Ikbal Sayuti mengatakan, dalam pertandingan sepakbola Nursa Group menjadi sponsor di desa Bagan Jaya sudah dua orang yang diberangkatkan umroh gratis. "Kalau ada lagi pertandingan sepakbola, saya siap menjadi sponsor kembali untuk memberangkatkan pemenang door prize ke tanah suci untuk melaksanakan umrah," cetus Ikbal.


Selain kegiaatan olahraga Ikbal Sayuti yang juga dikenal sosok agamis mengatakan dan khusus untuk tabligh akbar di desa Bagan Jaya,  di kesempatan ini juga dirinya berjanji kepada masyarakat untuk mendatangkan penceramah nasional.


"Masyarakat desa Bagan Jaya saudara saudara saya semuanya saya akan datangkan Insyaallah dalam Tablig Akbar, dan saya tidak tahu dan tidak tentukan waktunya tapi pasti saya datangkan ke sini penceramah nasional kalau tidak ustad Wijayanto mungkin pak ustadz Das'at Latif ya Insyaallah mudah-mudahan hajat kita bersama dikabulkan," jelasnya.

Selain melakukan silaturahmi dengan masyarakat desa Bagan Jaya dalam kegiatan mengahdiri penyerahan hadiah perlombaan 17 Agustusan, H Ikbal Sayuti juga membawakan door prize kepada tiga orang masyarakat yang beruntung.


"Malam ini untuk memberikan hiburan  saja sih, saya bawa door prize untuk Tiga orang yang beruntung, mudah-mudahan bapak-bapak dan ibu suka door prize yang saya berikan, jangan dilihat apa yang diberikan,  tapi hubungan silaturahmi kita dapat terjalin, kalau door prize hanya untuk hiburan semata," tutup H Ikbal Sayuti.

 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar