Jam Komandan, merupakan Wujud Perhatian Pimpinan pada Anggota


SIBERONE.COM - Sebagai bentuk penerapan disiplin dalam hal pengawasan terhadap para anggota Jam komandan merupakan salah satu cara yang dilakukan Komandan Satuan untuk berkomunikasi langsung dengan seluruh anggotanya, guna menyampaikan perintah dan memberikan informasi terkait perkembangan situasi di wilayah dan  merupakan ajang berdiskusi bagi Dansat dengan anggota seperti halnya yang dilaksanakan Danramil 01/Sragen Kapten Cba Sugiyono, S.Sos. Jum'at (29/01/2021) bertempat di Kantor Makoramil 01/Sragen.

Adapun dalam arahannya Danramil 01/Sragen menyampaikan antara lain para anggota harus bertanggungjawab terhadap pelaksanaan tugas sehari-hari sesuai dengan Tugas Pokok dan Fungsinya masing-masing. Setiap anggota yang menjabat sebagai Babinsa supaya selalu monitor wilayah binaannya masing-masing, bila ada kejadian yang menonjol segera temu cepat dan lapor cepat.

Dalam melaksanakan tugas agar selalu berkoordinasi dan saling komunikasi untuk kelancaran tugas dan guna mendapatkan hasil yang maksimal.

“Kesempatan pertama laporkan apabila ada permasalahan kepada atasan untuk dicarikan jalan keluarnya, mari ciptakan kerjasama yang baik, agar satuan ini semakin maju dan sejahtera,” ujarnya

Di akhir pengarahannya, Danramil berpesan pada seluruh anggota agar tetap menjaga diri dan daya tahan tubuh agar terhindar dari penularan Covid-19. 

''Lindungi diri anda dan imunitas tubuh selama mengemban tugas mulia ini untuk menekan penyebaran Covid-19, patuhi protokol kesehatan, gunakan masker dengan baik saat bertugas, selain sebagai sarana alat pelindung diri, bisa menjadi contoh yang baik bagi masyarakat lainnya''. Pungkasnya.(Supriyadi)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar