Semarak HUT RI, Warga Jalan Kritang Tembilahan Jalin Kekompakan Bersama

warga jalan kritang menghias lingkungannya sambut HUT RI ke77 (sumber foto: Istimewa)

 

 


SIBERONE.COM - Ketua pemuda bersama warga Rt 02/Rw 05 parit 14 terlihat  bersemangat bekerja dalam proses pememasangan bendera merah putih di jalan kritang, Kelurahan tembilahan Hilir, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, Selasa (16/08). 

Perlu diketahui, dalam rangka semarak menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 tahun di kota tembilahan, selaku ketua Rt 02/Rw 05, Masri mengatakan, ini merupakan untuk memperingati HUT Indonesia ke-77 bersama warga jalan kritang parit 14 dan juga di bantu semangat dari para pemuda-pemuda setempat dalam mempersiapkan pelaksanaan perlombaan yang akan kita lakukan. 

"Saya ikut senang dan bangga kepada pemuda jalan kritang karna jiwa kebersamaannya sangat tinggi dalam mensukseskan kegiatan ini," ucapnya.

Selaku ketua panitia, Hamsani (35) mengatakan inilah momentum guna mengenang nilai-nilai perjuangan bangsa dan cinta tanah air maka sudah seharusnya bersama sama tergugah untuk menyemarakkan bersama sama kegiatan ini. 

"kita tidak merasakan beratnya para pejuang yang meneteskan darah dalam merebut kemerdekaan yang kita rasakan sekarang ini, maka gelorakanlah semangat nasionalisme dihati kita," ujar Hamsani.
 
Ibrahim (29) selaku bendahara kegiatan perlombaan agustusan juga  menyampaikan bahwasanya pelaksanaan ini akan kita usahakan sesuai dengan hari yang kita inginkan bersama yaitu hari Rabu bertepatan hari kemerdekaan Republik Indonesia. 

Pemuda jalan kritang, Ismail (25) juga menambahkan untuk perlombaan agustusan ini akan kita adakan perlombaan untuk kategori anak-anak, Ibu-ibu dan juga untuk orang dewasa. 

Segala persiapan sudah kita lakukan mudah-mudahan kegiatan ini dapat menghibur warga jalan kritang dan sekitarnya.**


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar