Bupati Inhil Bersama Unsur Forkopimda Ikuti Vaksinasi Merdeka Secara Serentak se-Provinsi Riau

Dokumentasi Prokopim Setda Inhil

SIBERONE.COM - Dalam rangka memperingati hari Kemerdekan RI yang ke-77, Polda Riau bersama Korem 031/Wirabima dan Badan Intelejen Daerah (Binda) Provinsi Riau menggelar Vaksinasi Merdeka secara serentak se-Provinsi Riau, yang dipusatkan di Aula Zapin Polresta Pekanbaru, selasa (16/08/2022) pagi.

Turut hadir dalam acara, Wakil Gubernur Riau H. Edy Natar Nasution, Unsur Forkopimda Provinsi Riau, Kadis Kesehatan Provinsi Riau, tenaga kesehatan, para Vaksinator, dan diikuiti oleh 12 Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau secara Virtual.

Dalam kesempatan ini Bupati Indragiri Hilir HM. Wardan yang hadir secara virtual melalui zoom meeting turut didampingi oleh Kepala SPN Polda Riau Kombes. Pol Rulli Agus Pramono S.I.K, Wakil Ketua 2 DPRD Inhil, Dandim 0314/Inhil, Kapolres Inhil, Kajari Inhil, Ketua PN Tembilahan, Ketua PA Tembilahan, Deputi BIN Tembilahan, bertempat di SDN 035 Jln SKB Tembilahan.

Kapolda Riau Irjend Pol M. Iqbal dalam sambutannya mengatakan dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI yang ke 77, saya bersama Danrem dan Kabinda Riau menginisiasi pelaksanaan Vaksinasi merdeka selama 3 hari, sejak tanggal 14 sampai dengan tanggal 16 Agustus.

"Sengaja momentum ini menjadi trigger untuk kita kembali melakukan percepatan untuk menyelamatkan semua masyarakat lewat program vaksinasi, terutama vaksinasi Boster," kata Kapolda.

 

Semetara itu Bupati HM. Wardan ketika dimintai keterangannya oleh awak media menyampaikan, "untuk kedepannya mari kita masifkan kembali pelaksanaan vaksin, dengan melibatkan seluruh komponen untuk menaikan vaksin 1 menjadi 100%, dosis 2 mencapai 80% dan dosis 3 mencapai 50 %.

Lebih lanjut dikatakan Bupati, Vaksinasi ini harus kita gesa secara bersama-sama, saya yakin dan percaya Insya Allah dengan kebersamaan apa yang ditargetkan kabupaten Indragiri Hilir akan membuahkan hasil.

"Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat dan komponen yang selama ini berperan aktif dalam pelaksanaan vaksinasi agar melakukan percepatan vaksinasi, semoga hasil capaian untuk kabupaten Indragiri Hilir dapat tercapai," tutup Bupati dua Periode ini.

 

Usai mengikuti Vaksinasi Merdeka, Bupati HM. Wardan didampingi Unsur Forkopimda juga berkesempatan meninjau Vaksinasi untuk siswa/siswi SD 035 Tembilahan.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar