Mahendri Anggota DPRD Inhil, Siap Menangkan H Ikbal Sayuti Pilkada 2024 di Dapil Pemilihannya

Anggota DPRD kabupaten Indragiri Hilir Mahendri

SIBERONE.COM - Sosok figur wanita yang sukses duduk di kursi DPRD Inhil Mahendri menyatakan sikap, mendukung H Ikbal Sayuti untuk Maju Pemilihan kepala daerah (Pilkada) calon Bupati kabupaten Indragiri Hilir 2024 mendatang.


Pernyataan tersebut langsung dilontarkan Mahendri saat dijumpai awak media, disela-sela kesibukan di ruangan kerjanya di kantor DPRD kabupaten Indragiri Hilir, jalan Sobroentas, kelurahan Tembilahan Hilir, kecamatan Tembilahan, pada Senin, (15/8/2022) pagi.


"Saya atas nama pribadi sangat mendukung sepenuhnya, H Ikbal Sayuti maju pemilihan kepala daerah Pilkada 2024 mendatang, dan akan berjuang bersama-sama dengan para masyarakat daerah pemilihan saya," ujar Mahendri.


Dijelaskan wanita sebagai wakil ketua fraksi PPP, yang sudah berpengalaman di dunia perpolitikan, dirinya mengatakan bahwa mengenai dukungan tanpa ada tekanan dari siapapun. 


"Ini murni pribadi saya untuk mendukung H Ikbal Sayuti, karena masih muda, dan kiprahnya di pusat ibukota Jakarta tidak bisa diragukan, dan itu juga sebagai pilihan dukungan saya," ucap Mahendri anggota DPRD kab Inhil komisi IV.


Mahendri menyatakan, untuk daerah dapil II pemilihan dirinya, akan bergerak sampai ke tingkat- tingkat ranting hingga RT, memenangkan H Ikbal Sayuti Bupati for Inhil 2024 mendatang.


"Itu akan saya lakukan, nantinya, dan saat ini kami masih mengenalkan H Ikbal Sayuti akan maju Pilkada 2024 mendatang, ya kalau kedepannya kita optimis dan percaya kita akan menang pada pilkada mendatang," ujar Mahendri.


Terakhir dikatakan Mahendri, H Ikbal Sayuti adalah sosok yang sangat luar biasa, selain anak muda yang tergolong sukses, dia mampu membuktikan keseriusan untuk membangun kabupaten Indragiri Hilir mendatang dikarenakan putra daerah asli Inhil.


"Tidak mungkin lah, kita tidak mendukung H Ikbal Sayuti, dia asli Putra Inhil, dan untuk tidak memajukan kampung halaman kita Inhil, itu tidak mungkin rasanya, siap yang tidak bangga kampung halaman kita maju, dengan itu ayo kita menangkan Pilkada 2024 mendatang dengan Bersama H Ikbal Sayuti for Inhil 2024," tutupnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar