Kompak, Serda Lendi Babinsa Koramil 06/KTM Bersama Apdes Membuat Mimbar Upacara HUT RI ke-77

Dokumentasi (istimewa)

SIBERONE.COM - Untuk menyukseskan acara Apel HUT RI ke-77 di desa Air Tawar, kecamatan Kateman, Babinsa komando Rayon Militer (Koramil) 06/Kateman, jajaran Kodim 0314/Inhil, Serda Lendi Piter Sirimba bersama Apdes memasang mimbar upacara HUT Proklamasi kemerdekaan RI ke-77, desa halaman kantor PT Sambu. Senin (15/8/2022) pagi.


Kegiatan komunikasi sosial Komsos bersama dengan aparatur desa Air Tawar dan masyarakat, bersama menyukseskan upacara HUT Proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77, untuk itu babinsa bersinergi membuat mimbar upacara.


"Hari ini kami, bersama membuat mimbar upacara, di depan kantor PT Sambu, dikarenakan tinggal berberapa hari lagi HUT proklamasi kemerdekaan Indonesia, untuk itu kita saling bersatu dengan bergotong royong, sehingga pembuatan mimbar upacara dapat dikerjakan dan selesai," ujar Serda Lendi Piter Sirimba babinsa Desa Air Tawar.


Selain itu, Serda Lendi Piter Sirimba juga mengungkapkan dengan komunikasi sosial, tercipta hubungan baik antara TNI dan Apdes serta elemen masyarakat.


Dengan kegiatan komunikasi sosial Komsos mampu memberikan solusi sehingga apa yang terhambat dapat dikerjakan bersama-sama melalui gotong royong.


Tinggal finishing saja lagi, kalau rangka sudah terbuat, ini berkat dukungan dari semua pihak, sehingga pembuatan mimbar upacara HUT Proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77, sudah terbuat.


Selain itu, dengan komunikasi sosial (Komsos) tersebut saling bekerja sama untuk menumbuhkan rasa cinta kepada Pancasila dan NKRI.


"Kita sebagai masyarakat Indonesia yang baik, untuk itu rasa mencintai Pancasila dan NKRI, terus meningkatkan kecintaan terhadap hari kemerdekaan kita, yang dulunya diperjuangkan oleh para pahlawan kita yang sudah mengorbankan jiwa raga, untuk merebut kemerdekaan Indonesia," tutupnya.
 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar