Suami di Jember Bacok Istri Hingga Luka Parah, Motif Belum Diketahui

Seorang suami di Jember melakukan pembacokan terhadap istrinya dengan menggunakan pisau hingga luka parah. (sumber foto: TvOnenews.com)

 

 

SIBERONE.COM - Seorang suami di Jember melakukan pembacokan terhadap istrinya dengan menggunakan pisau hingga luka parah. 

Kejadian tersebut bermula ketika Jumat (12/8), pasangan suami istri, Faiqotul Ainir Jannah (31) dan Irwan Hadi (32), warga Cangkring Baru, Kecamatan Jenggawah, Jember sedang makan bersama di ruang tamu. 

Kemudian korban Faiqotul Jannah beranjak ke dapur. Tiba-tiba pelaku Irwan menyusul istrinya di dapur. Beberapa detik kemudian, terdengar suara piring pecah. Seli, kakak kandung korban pun berlari ke dapur dan menyaksikan pelaku menjambak rambut korban dengan menggenggam sebilah pisau besar. Korban terlihat berlumuran darah.

Seli kemudian berteriak minta tolong dan warga pun berdatangan. Mereka pun melumpuhkan pelaku. Korban yang tak berdaya dilarikan ke puskesmas, sedangkan pelaku dibawa ke Polsek Jenggawah. 

"Sebelum kejadian, pelaku seperti orang linglung," kata Seli.

Sementara itu, karena luka yang cukup parah, korban dirujuk ke Rumah Sakit Dokter Soebandi Jember. 

Korban mengalami luka sobek pada leher sebelah kiri (panjang 20 cm kedalaman 5 cm). Luka pada pergelangan tangan kiri (panjang 10 cm, kedalaman 2 cm), luka sobek pada perut (panjang 10 cm, kedalaman 1 cm), luka sobek pada bibir atas (panjang 2 cm).

Sementara itu, menurut Kapolsek Jenggawah AKP Subagio, pelaku sudah diamankan di Polsek. Saat ini polisi masih memeriksa sejumlah saksi.  

"Kami masih memintai keterangan saksi kakak ipar dan warga," kata AKP Bagio. 

Sementara itu untuk motif, lanjut Bagio, pelaku masih dalam proses pemeriksaan.

 


Sumber: TvOnenews.com


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar