Bupati Inhil Membuka Turnamen Sepak Bola Tanjung Raja Cup Tahun 2022

Dokumentasi Prokopim Setda Inhil

SIBERONE.COM - Masih dalam kunjungannya di Kecamatan Kateman, usai membuka Pelatihan dan Pencegahan Stunting Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan berkesempatan membuka turnamen sepak bola Tanjung Raja Cup 2022 yang di laksanakan di lapangan SD Desa Tanjung Raja Kecamatan Kateman, Jum'at sore 12 Agustus 2022.

 

Turnamen sepakbola yang menjunjung tinggi sportifitas dalam olah raga ini sendiri direncanakan berlangsung selama 2 bulan dengan diikuti 128 tim yang berasal dari dalam Kabupaten Inhil serta Kepulauan Kepri.

 

Bupati Inhil sendiri dalam sambutannya sekaligus membuka turnamen Tanjung Raja Cup 2022 ini memberikan apresiasi dan menyambut baik penyelenggaraan turnamen sepak bola ini. 

"Mudah - mudahan melalui turnamen ini akan menjadi ajang seleksi para peserta yang nantinya akan mewakili Kecamatan Kateman pada pelaksanaan Turnamen Bupati Cup yang direncanakan akan dilaksanakan pada tahun 2023 di Kec. Kemuning yang akan datang,"  harap H. M. Wardan. 

Usai membuka turnamen sepak bola, Bupati Inhil bersama rombongan berkesempatan menyaksikan pertandingan antara Ojek FC vs Kalima Sakti FC.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar