Pengurus LPTQ Kecamatan Singkil Apresiasikan Kepala Desa Se-Kecamatan Singkil


SIBERONE.COM - Pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ)  Kecamatan Singkil apresiasikan kepala desa di Kecamatan Singkil.  

Pernyataan itu di sampaikan langsung oleh salah satu pengurus LPTQ Kecamatan Singkil Mustafa pada rapat koordinasi Forkopimcam Singkil dengan seluruh kepala desa dan Pengurus LPTQ Kecamatan Singkil Kamis, 28 Januari 2021 di Aula Kantor desa Pemuka.

Ia juga mengatakan terimakasih kepada seluruh  Kepala Desa Se-Kecamatan Singkil atas komitmen dan dukungan serta kontribusi seluruh kepala desa se-Kecamatan Singkil dengan mengalokasikan dana dari dana desa untuk pelaksanaan kegiatan MTQ TK Kecamatan sebesar Rp. 5 juta per desa, Kamis, (28/1/2021). 

Lanjutnya, Partisipasi ini patut kita berikan apresiasi sebab sumbangan dari desa ini cukup besar apalagi untuk kegiatan Musabaqah Tilawatil Alqur'an, semoga partisipasi seperti ini bisa di contoh oleh kepala desa lain, apa lagi diluar Kecamatan Singkil.

Mustafa juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak camat Singkil yang sudah banyak peran dalam memfasilitasi LPTQ Kecamatan Singkil mulai dari pembentukan pengurus baru, penetapan panitia pelaksana serta memberi dukungan penuh kepada pengurus LPTQ, sehingga pengurus LPTQ Singkil tambah lebih semangat dalam bekerja untuk mengsukseskan pelaksanaan MTQ TK Kecamatan yang rencanakan akan dilaksanakan di Desa Suka Damai pada tanggal 6 s/d 7 Maret 2021.

"Harapan kami Semua Kontingen Kecamatan Singkil dapat meraih juara umum pada pelaksanaan MTQ TK Kabupaten di Kecamatan Danau Paris yang di rencanakan berlangsung pada bulan Mei yang akan datang," pungkas Mustafa.

(Ris)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar