Dandim 0736 Batang, Beri Cindera Mata Kepada Dr Drs Aqua Dwipayana Selaku Narasumber


SIBERONE.COM – Kegiatan sharing komunikasi dan motivasi  tetap produktif dan menghasilkan kinerja terbaik pada tahun 2021 meski pandemi Covid 19. 

Bersamaan dengan hari ulang tahun yang ke 40 Dandim 0736 Batang Letkol Yan Eka Putra.
"Serta memberi santunan kepada beberapa anak yatim."

Diikuti oleh seluruh prajurit TNI Anggota Kodim 0736 Batang beserta Persit KCK kartika candra kirana cabang XXlV Batang. Dan Tokoh agama dari pondok pesantren. Dilaksanakan digedung pramuka, kamis (28/1/21).

Dr. Drs Aqua Dwipayana MI. Kom selaku Narasumber menjelaskan mengenai kegiatan sharing komunikasi dan motivasi untuk seluruh prajurit TNI adalah program kerja dari Pangdam IV diponegoro Jawa tengah. 

" jadi saya harus keliling memberi materi kekodim wilayah Korem 071 Wijaya Kusuma," tandasnya.

Dwipayana menambahkan melihat kegiatan ini sangat terkesan luar basa. Kedekatan antara Dandim Batang dengan semua anggota prajuritnya bersama lbu persit kartika candra kirana saling membuat komunikasi dan motivasi yang sangat bagus sekali. Walaupun Dandim Batang baru menjabat sekitar 2 bulan. Padahal Dandim Batang masih dalam keadaan musibah.

Lanjut Dwipayana Karena  kegiatan Sharing komunikasi dan Motivasi bisa bareng dengan HUT Dandim Batang. Ini bentuk kerja sama komunikasi yang sangat bagus. Apalagi Dandim Batang posisi disemarang dipanggil Kasdam dan tidak tahu acara tersebut.

Harapan Dwipayana dalam memberikan materi adalah yang mengutamakan menjadi pemimpin yang bisa dicintai oleh prajurit TNI. Maka harus ada sharing komunikasi dan motivasi yang dijalankan dengan baik.

Yan Eka Putra Dandim 0736 Batang mengatakan bahwa mengenai kegiatan sharing komunikasi dan motivasi dan juga HUT.

"Saya tidak tahu sama sekali.
Apalagi posisi saya lagi disemarang dipanggil Kasdam. Tetapi Pangdam IV diponegoro telpon menyuruh saya untuk pulang ke Kodim Batang untuk mengikuti acara tersebut." Ungkapnya.

Yan Eka Putra menambahkan terkait HUT biasanya saya dikerjain dan diberi kejutan sama Istri. Tetapi Hari ini tidak dikerjain berarti sudah ada peningkatan. 

Harapan Dandim Batang dalam kegiatan tadi semoga prajurit TNI anggota Kodim Batang bisa melaksanakan sharing komunikasi dan saling memberi motivasi yang bagus. Bisa tetap produktif dan menghasilkan kinerja yang baik, walaupun meski pandemi Covid 19.

"Saya merasa senang, mudah mudahan Dr. Drs Aqua Dwipayana bisa kembali lagi ke Kodim Batang mengisi kegiatan seperti itu lagi." jelasnya (tok)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar