DPC PPP Inhil Konsolidasi ke PAC Sungai Batang, Mantapkan H Ikbal Sayuti Maju Pilkada 2024

Dokumentasi (istimewa)

SIBERONE.COM - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar konsolidasi tingkat Kecamatan, untuk menyongsong pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

 

Kegiatan tersebut langsung dihadiri  Ketua DPP Partai Persatuan Pembangunan Lazis H Ikbal Sayuti, Ketua DPC PPP Inhil Andi Rusli Mallarangeng, dan hadiri ketua PAC  PPP Sungai Batang Hasan, Sekretaris, Bendahara dan seluruh anak ranting PAC Sungai Benteng.


Dikatakan Ketua DPC PPP Inhil Andi Rusli Mallarangeng, konsolidasi tingkat Kecamatan, sangat perlu dilakukan, karena sudah mendekati tahun-tahun Poltik, untuk itu DPC PPP Inhil akan terus melakukan konsolidasi tingkat Kecamatan hingga ke ranting-ranting.


"Jadi kita DPC PPP Inhil, akan terus melakukan konsolidasi tingkat Kecamatan hingga tingkat ranting-ranting, untuk mensolidkan pergerakan mesin-mesin partai PPP Inhil," ujar Andi yang juga merupakan wakil ketua III DPRD Inhil, Ahad (7/8/2022) sore.


Selain itu Andi mengatakan Instruksi memasang foto bacalon bupati Inhil H Ikbal Sayuti itu merupakan salah satu hasil kesepakatan beberapa waktu yang lalu, untuk DPC PPP sudah mempunyai jagoan untuk Inhil 2024 mendatang.

 
Hal itu menurutnya dilakukan agar  dikenali oleh masyarakat luas karena akan ikut berlaga pada Pilbup 2024 mendatang.


"Jadi kita PPP cukup mengusung kader sendiri, untuk bertarung di Pilkada kabupaten Indragiri Hilir 2024, dan saat ini kita sudah memulai memasang foto bacalon, sehingga para kader-kader kita tau, dan untuk bersama-sama mendukung sepenuhnya keputusan DPC PPP Inhil, kita sudah bersepakat," ujar Andi Rusli di hadapan PAC PPP Sungai Batang.


Sementara itu, H Ikbal Sayuti ketua DPP Partai Persatuan Pembangunan Lazis, mengatakan bahwa keputusan sudah DPC PPP Inhil sudah jelas memberikan kesempatan kepada kader sendiri untuk maju Pilkada Inhil 2024 mendatang.


"Saya direkomendasikan oleh DPC PPP Inhil untuk maju Pilkada Inhil 2024 mendatang, insyaallah saya siap untuk bertarung dan untuk memajukan partai berlambang Ka'bah tersebut di pemilihan Legislatif mendatang. Intinya asal kita solid, saya yakin dan percaya, PPP Inhil mampu menjadi pemenang pilkada maupun pileg mendatang," tegasnya.


Melalui konsulilidasi tersebut, Ikbal Sayuti berpesan kepada para kepengurusan PAC PPP Sungai Batang, untuk tetap konsisten dengan keputusan DPC PPP Inhil.

 

"Kami Partai PPP Inhil kembali merapatkan barisan dan akan senantiasa merawatnya agar pada pesta demokrasi 2024 mendapatkan hasil yang signifikan dan PPP Inhil kembali berjaya," tutup H Ikbal Sayuti.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar