P-PKK Enok Sukses Gelar Lomba Jambore Tingkat Kecamatan

Ketua TP-PKK Kecamatan Enok Ny. Mislaili Assek Spd bersama TP PKK Kelurahan/Desa (sumber foto: Istimewa)

 

 

SIBERONE.COM - Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kecamatan Enok menggelar kegiatan lomba jambore kader PKK tingkat Kecamatan Enok 2022 di Kantor Camat Enok. Jl. Gajah Mada No.10, Enok, Kecamatan Enok, Kabupaten Indragiri Hilir Kamis (4/6/2022).

Kegiatan tersebut turut dihadiri Camat Enok Ambok Assek, Unsur Prokopimcam Enok, Ketua Tiem Penggerak PKK Desa dan Kelurahan se-Kecamatan serta seluruh Kepala Desa dan Lurah, serta tamu undangan lainnya.

Ketua TP-PKK Kecamatan Enok, Ny. Mislaili Assek Spd menyampaikan Kegiatan tersebut bertujuan sebagai evaluasi TP-PKK  Kecamatan ke  Desa dan Kelurahan.


"Tujuan pelaksanaan ini sebagai evaluasi Kunjungan Kerja Ketua Tp-PKK Kecamayan ke Desa dan Kelurahan. Selain itu juga menambah pemahaman Ketua TP-PKK Desa dan Kelurahan serta kader tentang program 10 Pokok PKK," jelas 

Ia juga mengapresiasi dan terimakasih atas kerja cerdas dan kerjasama tim dalam menyukseskan lomba Jambore PKK Kecamatan Enok 2022.

“Apresiasi yang setinggi-tingginya Saya berikan kepada seluruh kader PKK kecamatan Enok, Staf Kantor Camat Enok, Pemerintah Desa dan Kelurahan serta seluruh Tim Penggerak PKK Desa/Kelurahan dalam mensukseskan lomba ini,” ucapnya.

Ketua TP-PKK Kecamatan Enok juga berharap kepada seluruh kader PKK Kecamatan, Desa dan Kelurahan agar lebih bisa lagi meningkatkan kemampuan kreativitas dan inovasi dalam melakukan pemberdayaan kepada masyarakat.

"Kesejahteraan keluarga menjadi tujuan utama bagi kita PKK. Karena kita merupakan faktor utama dalam kesejahteraan keluarga, kita sangat berperan dalam melahirkan ketentraman, keamanan keharmonisan dan kedamaian keluarga,” ujarnya.

Adapun perlombaan yang dilombakan dalam jambore kader PKK tingkat Kecamatan Enok yaitu Lomba Adminitrasi PKK, Mars PKK, Penyuluhan serta Yel-yel PKK.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar