Bupati Inhil Turut Sukseskan Program Gerakan 10 Juta Bendera Merah Putih

Bupati Inhil H.M Wardan laksanakan program gerakan 10 juta bendera merah putih (sumber foto: Prokopim Setda Inhil)

 


SIBERONE.COM - Jelang Sambut Hari Kemerdekaan RI Ke -77 tahun, Bupati Inhil HM. Wardan, Ketua TP PKK Inhil, Kapolres, Dandim 0314, Kejaksaan Negeri, Kementerian Agama, dan unsur Forkopimda lainnya, Turut mensukseskan Program pemerintah Pusat membagikan 10 juta Bendera Merah Putih kepada masyarakat, bertempat di halaman kantor bupati Jl. Akasia No. 1, Minggu (7/8/2022).


Sebagai wujud rasa cinta kepada tanah air serta menghargai nilai-nilai perjuangan yang telah diraih oleh para pejuang yang telah mengorbankan jiwa raganya, Bupati Inhil HM. Wardan mengajak seluruh masyarakat kabupaten Indragiri hilir untuk dapat mengibarkan bendera merah putih di rumah masing-masing.

"Dengan adanya pembagian bendera ini diharapkan tidak ada lagi rumah-rumah yang tidak dipasang bendera merah putih," ungkap Bupati HM Wardan.


Secara simbolis Bupati Inhil HM Wardan mengawali pembagian bendera Merah Putih kepada masyarakat yang tergabung didalam forum RT, RW, kecamatan tembilahan untuk mendukung program gerakan pembagian 10 juta bendera merah putih.


"Dengan tema kemerdekaan "Pulih lebih cepat bangkit lebih kuat", Mari sama-sama kita memulihkan kondisi saat ini yang masih dibayang-bayangi kondisi covid-19 menuju kebangkitan yang lebih kuat menuju masa depan, tentunya dengan saling berkoordinasi antara satu dengan lainnya," tutup Bupati Inhil HM Wardan.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar