H Ikbal Sayuti Beri Doorprize Umroh Bagi Pemenang Undian Laga Final Sepakbola Stadion Tengku Sulung Benteng

Dokumentasi (istimewa)

SIBERONE.COM - H Ikbal Sayuti selain Pebisnis juga hobi berolahraga salah satu dengan permainan Sepak bola, terbukti untuk mendukung pertandingan sepak bola H Ikbal Sayuti berkomitmen menjadi sponsor.

 

Dengan itu H Ikbal Sayuti langsung menghadiri pertandingan sepakbola di dampingi H Mansur tokoh masyarakat kecamatan Reteh, di stadion Tengku Sulung, kelurahan Banteng, kecamatan Sungai Batang, kabupaten Indragiri Hilir Inhil, Sabtu (6/8/2022) sore.   


"Hari ini saya datang langsung menyaksikan pertandingan sepak bola, di stadion Tengku Sulung Bentang, dan memberikan dukungan kepada panitia pelaksana, dan juga kepada pemain yang sedang berlangsung.


Walaupun dalam pertandingan kulit bundar ada yang menang dan ada yang kalah, namun tetap junjung tinggi sportifitas, bagi yang akan menang pada sore hari ini selamat maju ke pertandingan selanjutnya.


"Dan bagi yang gugur sore ini dalam berlaga di stadion Tengku Sulung, jangan putus asa, dan terus berkembang bagi club jadikan kekalahan menjadi pembelajaran dan terus berlatih, sehingga ada turnamen selanjutnya, bisa meraih kemenangan," ungkap H Ikbal Sayuti yang merupakan Pembina SAHABAT HATI.


Selian itu, H Ikbal Sayuti yang sudah ke tiga kalinya menjadi sponsor melalaui PT Nursa Tour & Travel Agen Umroh dan Haji sudah berberapa kali memberangkatkan pemenang undian pergi umroh.

 


"Alhamdulillah itu komitmen kami dan dalam pertandingan kali ini kami juga melakukan hal yang serupa, apabila di akhir Final Sepakbola Tengku Sulung, siapa yang beruntung mendapatkan Doorprize Umroh Gratis," jelas H Ikbal Sayuti saat memberikan sambutan di hadapan penonton Sepakbola. 


Sementara itu Panitia pelaksana Pertandingan Turnamen Sepakbola Tengku Sulung Opec Bahar, mengungkapkan ribuan terimakasih kepada H Ikbal Sayuti yang sudah terus menerus menjadi sponsor sehingga turnamen yang diadakan dapat terlaksana dengan baik.


"Alhamdulillah saya mewakili panitia pelaksana turnamen Sepakbola Tengku Sulung 2022 sangat bersyukur, pada hari ini langsung dihadiri oleh H Ikbal Sayuti Selakau sponsor, mudah-mudahan H Ikbal Sayuti diberikan kesehatan dan yang terpenting adalah hajatnya untuk memajukan kampung halaman dapat terwujud, saya sudah 3 kali mendatangkan calon Bupati di stadion Tengku Sulung, dan semuanya duduk menjadi bupati Inhil, mudah-mudahan H Ikbal Sayuti juga seperti itu kedepannya," cetusnya. 


Opec Bahar juga, mengatakan dikarenakan dalam hari-hari terakhir Hujan deras terus melanda, sehingga mengakibatkan lapangan Tengku Sulung menjadi becek dan sangat menggangu berjalannya pertandingan, untuk itu akan meliburkan selama 3 (tiga) hari.


"Kita akan liburkan dulu pertandingan, sembari itu kita berbenah lapangan sehingga lapang Tengku Sulung dapat digunakan secara nyaman bagi pemain," tungkasnya. 


Untuk Diketahui, H Ikbal Sayuti selain melihat pertandingan sepak bola juga melihat kondisi para pelaku UMKM yang ada diseputaran stadion Tengku Sulung dan memberikan semangat. 

 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar