Mobil Mini Bus Toyota Avanza Terjun ke Kolong Jembatan Coastal Karimun Hebohkan Warga

Satu unit mobil mini bus Toyota Avanza terjun bebas ke kolong jembatan dua Coastal Area Kabupaten Karimun Kepri (sumber foto: Jurnal Terkini)

 

 

 

SIBERONE.COM - Satu unit mobil mini bus Toyota Avanza terjun bebas ke kolong jembatan dua Coastal Area Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau, Kamis (4/8/2022) sekitar pukul 13.00 WIB.

Insiden yang menimpa mobil dengan nomor polisi BP 1668 QY ini sontak membuat geger warga dan pengendara yang melintas di lokasi kejadian.

Beruntung, Topik sopir dari mobil yang juga merupakan seorang guru di Karimun ini berhasil selamat dari insiden nahas tersebut.

“Saya tidak laju, namun saya juga tidak tau kenapa pandangan tiba-tiba gelap. Sehingga saya hilang kendali,” ujar Topik di lokasi kejadian.

Topik menceritakan, mobil yang ia kendarai itu semula menghantam pembatas jalan bagian kanan sebelum terjun ke kolong jembatan dua Coastal Area Karimun.

Ia mengaku datang dari arah Pelabuhan Domestik Karimun untuk pulang ke kediamannya yang berada di komplek perumahan di Kecamatan Tebing.

“Saya tidak apa-apa, tidak ada luka sama sekali, saat itu saya mau pulang ke rumah dari pelabuhan,” ucapnya.

Kejadian tersebut sontak menjadi tontonan oleh warga sekitar, mobil baru berhasil dievakuasi setelah polisi menerjunkan mobil crane di lokasi kejadian sekitar pukul 14.40 WIB.

 


Sumber: Jurnal Terkini


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar