HUT ke- 2 DPC Lindu Aji Pekalongan, Diwarnai dengan Kepedulian


SIBERONE.COM - Dalam rangka HUT Ke 2 DPC Lindu Aji Kabupaten Pekalongan kali ini di adakan secara sederhana ,di karenakan adanya COVID- 19 yang saat ini masih melanda di kabupaten Pekalongan

"Mungkin juga di seluruh Nusantara ini, maka dari itu Ormas Lindu Aji kabupaten Pekalongan dalam perayaan ulang tahun kali ini di adakan secara sederhana," ucap ketua DPC Lindu Aji  Dwi Hendratno kepada media, Rabu (27/1/2021).


Di dalam acara ulang tahun kali ini ormas Lindu Aji mengadakan acara yang penuh dengan kegiatan sosial, terutama. Pembagian sembako kepada orang yang kurang mampu, penyantunan anak yatim-piatu, dan  juga menabur benih ikan , pelepasan burung demi melestarikan alam sekitar.


Menurut ketua Dwi Hendratno memang benar Adanya  diadakan HUT Dpc lindu Aji  kab Pekalongan, secara sederhana dikarenakan kondisi saat ini masih dalam suasana tidak menentu.


Lebih lanjut Dwi maka dari itu acara yang "saya adakan dalam perayaan kali ini penuh dengan kepedulian, demi membantu orang-orang yang saat ini banyak yang membutuhkan, terutama kegiatan tersebut pembagian sembako, yang akan bagikan sembako  kali ini, di berikan di masing 2 kecamatan, yang ada Anggota kami, karna apa, supaya bisa merata, walaupun tidak semuanya mendapatkan, tapi sekiranya bisa mengurangi beban mereka yang membutuhkan," tandasnya.

Terakhir Ia juga mengatasnamakan ketua, Ormas Dpc Lindu Aji Kabupaten Pekalongan mengucapkan, banyak terimakasih atas bantuan dari donatur dan rekan-rekan pengurus dan anggota yang telah rela membantu semua persiapan sampai acara ini berlangsung dengan lancar dan hikmah.   
( Anto )


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar