Lurah Balai Raja Lantik RT/Rw Se-Kelurahan Balai Raja


SIBERONE.COM  - Sebanyak 40 Orang Ketua Rt dan 9 Orang Ketua RW Se-Kelurahan Balai Raja Kecamatan pinggir Bengkalis Priode 2020-2025 Resmi Dilantik Oleh Lurah Balai raja Hemalina S. Sos. Rabu(27/1/21),

Pelantikan RT/RW Se-Kelurahan Balai raja Itu di langsungkan di Taman Pemancingan Di jalan bengkalis Di Rt 01 RW 7 Kelurahan Balai Raja Langsung dipimpin Lurah Balai Raja Hemalina S. Sos. 

Turut hadiri Camat Pinggir Azuar SH. Diwakili oleh Kasi Kesos Juliasdi Tanjung. Anggota DPRD kabupaten bengkalis Dapil Kecamatan pinggir Al Azmi Fraksi Partai Golkar Boby Kurniawan. Babinkantibmas Bripka Suhendri. Lurah Titian Antui. Anggota LPMK.Tokoh masyarakat Tokoh Agama. ketua Pimpinan Anak Cabang Ormas Pemuda Pancasila PAC-PP Loit Tampu Bolon.Serta Para Tamu Undangan.


Dalam Sambutannya Lurah Balai Raja Hemalina S. Sos. Mengucapkan Selamat dan Taniah Kepada Seluruh RW/RT yang terpilih Priode 2020-2025, dan apresiasi kepada seluruh panitia Penyelenggara Pemilihan RT/RW.


"Selamat Atas terpilihnya Seluruh Ketua RT/RW Priode 2020-2025 Se-Kelurahan Balai Raja Dan Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Panitia yang Telah Menyelenggarakan Pemilihan RT/RW Yang sudah dengan susah payah dan berbujibaku untuk mengsukseskan pemilihan RT/RW Se-Kelurahan Balai Raja hingga berjalan sukses dan aman .ungkapnya Hemalina. 


"Terimakasih serta Apresiasi yang tinggi atas kekompakan para ketua RW dan RT dan Seluruh Masyarakat  Kelurahan Balai Raja yang begitu  Antusias dalam Acara ini," imbuhnya.

Ia juga berterimakasih kepada Ketua RW dan RT yang lama atas pengabdian yang luar biasanya, dan selamat kepada Ketua RW Ketua RT yang baru dilantik, Maka bekerjalah dengan ikhlas. Dengan penuh rasa tanggung jawab, sungguh-sungguh  dalam melayani warga dengan istiqomah, dan lebih mengoptimalkan pelayanan terhadap masyarakat dan mari  membangun Kelurahan Balai Raja  yang Bersaru, Bersih, Santun, dan Tulus.

"Atas suksesnya Penyelenggaran Pemilihan Rt/RW Se-Kelurahan Balai Raja ini Saya ucapkan trima kasih banyak kepada Panitia penyelanggara pemilihan RT/RW Yang sudah bekerja keras  dari awal hingga Pelantikan hari ini berjalan dengan baik," imbuhnya.


Camat Pinggir Azuar.SH yang diwakilkan oleh Kasi Kesos. Yuliasdi,  Dikesempatan itu juga Mengucapkann Slamat kepada RT/RW terpilih masa bakti 2020-2025, dan RT/RW yang lama yang sudah Mengabdi kepada Pemerintah Terkhusus di Kelurahan Balai Raja, Apa bila ada persoalan ditengah Masyarakat mari kita tanggapi dan selesaikan dengan Baik

Terakhir Yuliasdi juga menabahkan atau menekankan kepada RT RW ,tentang Bansos, supaya mendata warganya dengan benar supaya sasarannya tepat kepada masyarakat.

"Ya kalau bisa RT RW harus benar-benar mencari warga agar bansos ini tepat sasarannya," tutup Yuliasdi.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar