Ratusan Karangan Bunga Ungkapan Duka Cita Atas Wafatnya Ibunda Tercinta Edi Ja'afar Banjiri Halaman Rumah Duka

Karangan bunga duka cita penuhi halaman rumah duka (sumber foto: Istimewa)

 

 


SIBERONE.COM -  Ratusan papan bunga Ucapan Turut duka cita meninggalnya ibunda tercinta dari Edi Jaafar Ceo PT. Industri Segantang Lada ( ISLA ) banjiri halaman dan jalan di sepanjang kediaman rumah Edi Jaafar yang terletak di batu 16 jalan raya Uban-Pinang.

Ibunda Edi Jaafar Syamsinar Binta Alimin Ibrahim meninggal dunia pada Minggu (17/07/2022) pukul 22:10 WIB dalam  usia 65 tahun di rumah kediaman Edi Jaafar batu 16 arah Tanjung Uban.

Meninggalnya ibunda Edi Jaafar menjadi duka mendalam bagi keluarga besar PT. Islah dan PT. MIPI dan segenap masyarakat di Bintan dan Di Tanjungpinang baik dari kalangan pemerintahan maupun masyarakat.

Hal ini terlihat banyaknya tamu yang melayat ke rumah duka serta papan bunga ucapan duka yang membanjiri halaman rumah duka tersebut.

Ucapan turut berduka cita terus berdatangan dari berbagai pihak
Dari Brigjen Bosko Kogabwilhan, dari staf Kepresidenan RI, dari Gubernur Kepri Ansar Ahmad,  Bupati Bintan Roby Kurniawan, Dr Sukardi CEO TAIHE LIMITED, polres Tanjungpinang, Polda Kepri, pihak perusahan swasta dan pemerintah di Tanjungpinang dan Bintan serta LAM Bintan juga Syahri Bobo serta tokoh masyarakat dan OKP lainnya.

Ibunda Edi Jaafar, Syamsinar Binti Alimin Ibrahim Lahir di Kecamatan jemaja Kabupaten Kepulauan Anambas 17 september 1956. Wafat di Kabupaten Bintan 17 juli 2022 yang meninggalkan 4 orang anak 3 laki-laki, 1 perempuan dan 10 orang cucu Juga 4 orang menantu.

Jenazah Ibunda Syamsinar Binti Alimin Di kebumikan pukul 14.30 Wib. Bertempat di pemakaman Km 16 Kabupaten Bintan.

 


Wartawan: Asy


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar