Penemuan Mayat Pria di Rohil Diduga Korban Pembunuhan, Terduga Pelaku Berhasil Diamankan

Mayat pria muda di Rohil ditemukan dalam kondisi telungkup serta tanpa mengenakan baju. (sumber foto: Riauonlin.co.id)

 

 

SIBERONE.COM - Sesosok mayat pria ditemukan dalam parit di Kelurahan Teluk Nilap, Kecamatan Kubu Babussalam, Rokan Hilir pada Sabtu (16/7/2022) sekitar pukul 08.00 WIB.

Belakangan, korban diketahui bernama Wan Muhammad Rizki Fauzi berusia 18 tahun.

Berdasarkan informasi dihimpun, diketahui korban sempat hilang beberapa hari sebelumnya dan keluarga korban sempat mengunggah tentang kehilangan ini.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Andrian Pramudianto menjelaskan penemuan itu bermula saat saksi Ivan dan Bambang melintas di lokasi ketika hendak menuju kebun sawit miliknya.

"Keduanya kemudian melihat banyak biawak di dalam parit. Merasa curiga, mereka mengusir biawak tersebut dan melihat sesosok mayat," terang Andrian dikutip dari Antara, Minggu (17/7/2022).


Mayat pria muda tersebut ditemukan dalam kondisi telungkup serta tanpa mengenakan baju.

Setelah melihat mayat tersebut, saksi langsung menuju ke rumah Pak RT setempat untuk mengungkapkan apa yang baru saja ditemukan. Masyarakat pun segera melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kubu.

Polisi kemudian melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat itu karena diduga merupakan korban pembunuhan. Polisi sempat memintai keterangan dari sejumlah saksi.

Adrian mengungkapkan di hari yang sama polisi berhasil mengamankan tersangka pembunuh korban di Pekanbaru saat berusaha melarikan diri.

"Betul telah kami amankan di Pekanbaru saat mau kabur. Motif dan modusnya masih kami kembangkan," tegas dia.

 


Sumber: Suarariau.id


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar