2 Pengendara Motor Tewas di Tempat Dalam Laka Maut di Pematangsiantar

Satu orang yang ikut dalam tabrakan maut sepeda motor di Pematangsiantar saat menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Sementara 2 pemotor yang terlibat kecelakaan tewas seketika (sumber foto: SINDOnews.com)

 


SIBERONE.COM - Dua pengendara sepeda motor yang merupakan warga Kabupaten Simalungun tewas usai bertabrakan di Jalan Medan-Pematangsiantar, kilometer 7 kelurahan Tambun Nabolon, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematangsiantar , Minggu (10/7/2022).

Korban tewas seorang pemuda Nuril Mustofa (18) warga Kecamatan Tapian Dolok, Simalungun yang mengendarai sepedamotor Honda Beat dengan nomor polisi BK 3083 TAE.

Sedangkan korban tewas lainnya, Deden Sukmawan (28) warga Kecamatan Gunung Maligas, Simalungun yang mengendarai sepeda motor Kawasaki Ninja dengan nomor polisi BK 6678 TAT.

Kedua sepeda motor yang dikendarai korban laga kambing saat melintas berlawanan arah di lokasi kejadian

“Dua pengendara sepeda motor tewas dalam kecelakaan lalulintas di Jalan Medan-Pematangsiantar, Kecamatan Siantar Martoba karena mengalami luka berat,” ujar Kasubbag Humas Polres Pematangsiantar AKP Rusdi Yahya.

Selain menyebabkan dua pengendara tewas, kecelakaan lalulintas tersebut juga menyebabkan seorang penumpang sepeda motor mengalami luka dan saat ini dirawat di rumah sakit setempat.

Polisi dari Satuan Lalulintas Polres Pematangsiantar masih melakukan penyelidikan terkait kecelakaan lalulintas yang merengut 2 nyawa di jalan Medan-Pematangsiantar.

 


Sumber: SINDOnews.com


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar