Babinsa Jayengan Laksanakan PPKM di Wilayah Binaan


SIBERONE.COM - Tidak henti hentinya Danramil 03/Serengan Kodim 0735 Surakarta Kapten Inf Trisakti K selalu menekankan para Babinsa  untuk sesalu aktif di wilayah binaan, dekat dengan masyarakat dan tidak lupa menyosialisasikan protokol kesehatan. 

Oleh sebab itu Babinsa Kelurahan Jayengan  Koramil 03/Serenga Sertu Rohmad melaksanakan  pengecekan tentang penerapan PPKM yang bertempat di tempat perbelanjaan perabot rumah tangga di Kelurahan. Jayengan Kecamatan Serengan Kota Surakarta (26/01) 

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Sesuai Surat edaran Walikota Surakarta dalam peningkatan disiplin protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid  -19, mulai tanggal 25 Januari s/d 08 Pebruari 2021.

Sebut Sertu Rohmad , Ia himbauan terus dilakukan Kepada pelayan pertokoan alat perabot rumah tangga di sepanjang Jalan. Dr.Rajiman Kelurahan.Jayengan Kecamatan, Serengan. 


"Dan bagi  pengunjung toko (masyarakat) agar senantiasa mengedepankan Protokol Kesehatan guna untuk memutus mata rantai Covid 19," jelasnya.


Terakhir selain itu kegiatan ini bagian dari suksesnya pelaksanaan operasi yustisi untuk menekan angka pelanggar yang tidak menggunakan masker.


"Iya serta menekan penyebaran Covid -19 diwilayah Kecamatan Serengan," tutupnya.(Supriyadi)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar