SPBU Peranap Peduli Sosial, Salurkan Puluhan Paket Sembako

SPBU Peranap (sumber foto: Siberone.com)

 

 

SIBERONE.COM -  Berbagai program kepedulian sosial terus digulirkan sebagai wujud kepedulian, terhadap masyarakat, khususnya yang sangat membutuhkan, 

Seperti yang dilakukan pada hari ini Jumat, 8  Juli 2022 Melalui program Peduli, SPBU Peranap memberikan sejumlah paket sembako untuk kaum Dhuafa (8/7/2022)  pagi.

Manager SPBU Peranap Sumarhaidi mengatakan melalui program Peduli, terus berupaya memberikan kontribusi bagi warga.

“Kami terus melakukan upaya-upaya yang Insya Allah membantu masyarakat yang memang sangat membutuhkan sesuai dengan kemampuan kami berempati kepada warga ujarnya," 

Selain itu, ia juga memohon doa agar senantiasa diberi kesempatan untuk selalu berbagi.

"Program ini juga dilaksanakan terutama Mohon doanya agar kami selalu diberikan kemampuan dan kesempatan untuk bisa terus melakukan program ini secara berkelanjutan,” paparnya.

Sumarhaidi juga berharap, donasi yang diberikan SPBU Peranap ini mampu membawa manfaat bagi masyarakat  khususnya kaum Dhuafa.

“Mudah-mudahan yang kami berikan bisa bermanfaat untuk bapak ibu warga semua,” pungkasnya.

Sementara itu ketua tim Jumat Berkat Warganetco grup mengapresiasi sekaligus menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan dan bantuan yang selama ini diberikan.

“Kami atas nama tim mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian dari donatur Mudah-mudahan apa yang tersampaikan dalam acara ini dapat bermanfaat khususnya bagi kami dan kemajuan bagi donatur," imbuhnya.

Dirinya menyampaikan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diberikan oleh para donatur.

"Alhamdulillah senang sekali, terima kasih semoga program peduli dan jumat berkat Warganetco grup semakin mendapat dukungan dari berbagai kalangan tutupnya. 

 


Wartawan: A.Rus


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar