Bantu Ibu Harmoni Sembuh Dari Sakitnya, IPB_75 (INHU PEDULI BERBAGI) Lakukan Penggalangan Dana

Penyerahan dana dana  IPB_75 (INHU PEDULI BERBAGI) kepada keluarga ibu Harmoni (sumber foto: Warganetco)

 

 

SIBERONE.COM -  Tumbuhkan jiwa ikhlas dengan menggalang dana  IPB_75 (INHU PEDULI BERBAGI) menumbuhkan jiwa ikhlas dengan melakukan penggalangan dana, yang dilakukan pada, Selasa (05/07/2022) siang.

Ketua IPB_75 (INHU PEDULI BERBAGI) Herman As mengatakan setiap melakukan kebaikan maka lakukan dengan Ikhlas.

"Ikhlas adalah beramal kebaikan dengan hanya mengharapkan ridho dari Allah Bila mendapat ganjaran maka cukup Allah saja yang memberikan ganjaran atas kebaikan yang kita lakukan, tanpa ada sedikitpun di dalam hati ini berbuat kebaikan dengan tujuan agar mendapatkan keuntungan di dunia seperti dianggap orang yang dermawan," katanya.

Dana tersebut dikumpulkan atas sakit nya ibu Harmoni warga Desa Gumanti Kecamatan Peranap Indragiri Hulu, serta bekerjasama dengan rekan Organisasi yang ada sehingga pelaksanaannya berjalan dengan tertib.

Herman As menambahkan penggalangan dana tersebut merupakan program didalam tubuh Organisasinya, apabila ada warga yang mengalami musibah seperti kecelakaan sakit dan musibah kebakaran maupun musibah yang lainnya maka organisasi dengan sigap membantu.

"Kami selaku pengurus Organisasi bergerak menggalang dana suka rela untuk membantu warga yang mengalami musibah. Hal ini sebagai bentuk solidariras kami yang ikut merasakan apa yang dirasakan saudara kita, ujar Herman.

Ia juga berharap bantuan tersebut diharapkan dapat bermanfaat serta dapat meringankan beban saudara lain yang sedang mengalami musibah.

"Semoga bantuan ini dapat membantu dan meringankan beban yang terkena musibah dan mudah-mudahan apa yang kita lakukan dan berikan mendapat nilai pahala dari Allah SWT,"  tutupnya 

 

wartawan: A.Rus


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar