Tengah Asik Mancing, Seorang Pria di Jakut Tewas Tersambar Petir

Ilustrasi, Seorang pria di Jakarta Utara tewas tersambar petir (sumber foto: Viva.co.id)

 


SIBERONE.COM - Seorang warga berinisial SG (42) meninggal dunia diduga karena tersambar petir saat sedang memancing di Kali Adem, Muara Angke, Jakarta Utara pada Minggu (3/7) pukul 09.30 WIB.

Informasi soal peristiwa ini turut beredar dan viral di media sosial. Salah satunya diunggah oleh akun Instagram @infopriok.

"Kronologinya jadi pada pagi hari sekira jam 09.30 WIB jadi petugas waktu itu anggota Polair yang sedang tugas yang sedang patroli mendapat laporan dari masyarakat," kata Kapolsek Sunda Kelapa Kompol Riza Sativa saat dihubungi, Senin (4/7).

Setelah mendapat laporan, kata Riza, petugas langsung mendatangi lokasi kejadian. Selanjutnya, dilakukan proses evakuasi terhadap korban.

Kendati demikian, Riza tak menjelaskan bagaimana kondisi korban saat dievakuasi oleh petugas. Ia hanya menyebut bahwa korban sudah meninggal dunia saat ditemukan.

"Kalau untuk kondisi fisik saya tidak melihat langsung mungkin bisa ditanya ke penyidik yang menangani dari Polair, untuk memastikan," ujarnya.

Disampaikan Riza, kasus ini masih ditangani oleh Ditpolair Polda Metro Jaya. Termasuk untuk memastikan penyebab korban tewas, apakah benar karena tersambar petir atau sebab lainnya.

"Tapi informasi terkahir dari masyarakat, bahwa yang bersangkutan tersambar petir. Karena saat itu kondisi nya hujan pada pagi hari itu," ucap Riza.

Dalam foto yang diunggah akun Instagram @infopriok, terlihat jasad korban telah dimasukkan ke dalam kantong jenazah usai dievakuasi.

"Minggu 3 juli 2022. Korban meninggal akibat tersambar petir di kali adem, Muara Angke. Korban dikabarkan sedang memancing dan tersambar petir," demikian keterangan dalam unggahan itu.

 


Sumber: CNN Indonesia


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar