Dirampok di Tol Tanggerang-Jakarta, Seorang Sopir Truk Ditemukan Dalam Kondisi Terikat

Ilustrasi, Seorang Sopir Truk Ditemukan Dalam Kondisi Terikat jadi korban perampokan (sumber foto: Liputan6)

 


SIBERONE.COM - Seorang sopir truk pengangkut gula berinisial MI (29) ditemukan dalam kondisi terikat di Desa Pabuaran, Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Rabu (29/6).

Sopir itu diketahui menjadi korban perampokan di Tol Tangerang-Jakarta, KM 31 pada Selasa (28/6). Setelah dirampok, korban kemudian dibuang ke daerah Gunung Sindur.

Berdasarkan keterangan korban, yang bersangkutan dirampok saat berhenti di bahu jalan tol untuk istirahat. Tiba-tiba lima orang tak dikenal datang dan menodongkan senjata api.

"Korban saat itu hanya sendiri. Tidak ada kernet. Dirinya sedang menepi di bahu jalan sambil menunggu jam operasional truk. Hingga para pelaku datang, dan menyekap korban," kata Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Zamrul Aini saat dikonfirmasi, Kamis (30/6).

Informasi soal penemuan sopir truk dalam kondisi terikat ini turut beredar di media sosial. Salah satunya diunggah akun Instagram @infoparung.

Dalam video yang diunggah terlihat korban ditemukan dalam kondisi telungkup dengan tangan terikat ke belakang. Selain itu, mata dan mulut korban juga ditutup dengan lakban.

 

Sumber: CNN Indonesia


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar