Forkompincam Jenar Bersama Ka Puskesmas, Gelar Rapat Koordinasi Tentang PSBB Tingkat Kecamatan


SIBERONE.COM - Forkompicam Jenar bersama Ka Puskesmas Jenar mengadakan rapat koordinasi bahas bersama tentang  tindak lanjut surat Edaran Bupati tentang PSBB atau PPKM untuk wilayah Kecamatan jenar, Senin (25/1/2021) 10:00 WIB.

Dalam rapat koordinasi disimpulkan bahwa untuk menghindari penyebaran dampak Covid-19, semua bentuk kegiatan masyarakat untuk di kurangi dan untuk mengaktifkan kembali satgas Covid-19 mulai dari tingkat Desa serta memberikan edukasi tentang pencegahan virus corona ke masyarakat.

Camat Jenar berharap, “Kepada Lembaga terkait untuk menyampaikan kembali himbauan dan Sosialisasi lagi kepada masyarakat  agar tetap mematuhi  anjuran  dari pemerintah terkait pencegahan virus Corona atau Covid-19,” harapnya.

Sementara itu Kapolsek  Jenar akan menyatukan persepsi bersama- sama untuk menyikapi  dengan serius dan bersosialisasi kepada masyarakat  dampak Covid-19 dan Kamtibmas di wilayah Jenar,” kata Kapolsek.

Selain itu Danramil 11/Jenar Lettu Inf Widodo mengharapkan dengan mengaftitkan lagi Gugus Tugas Kecamatan diharap agar semuanya dapat bekerja secara maksimal sebagai upaya yang memberikan ketegasan bahwa semua bersatu, bersama melakukan pencegahan wabah corona dan ciptakan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Jenar,” tutupnya. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar